Berita Umum

Jenderal Polisi Gadungan Ditangkap Hadiri HUT RI di Istana Negara, Ternyata Warga Kehormatan

Jenderal Polisi Gadungan Ditangkap Hadiri HUT RI di Istana Negara
Jenderal Polisi Gadungan Ditangkap Hadiri HUT RI di Istana Negara

Jenderal Polisi Gadungan Ditangkap Hadiri HUT RI di Istana Negara. Wah, kejadian unik dan langka ini gan. Bahwa seseorang dikabarkan mengaku sebagai polisi diamanakan oleh polisi gan. Bapak ini diketahui menghadiri prosesi upacara bendera memperingati HUT kemerdekaan RI ke 71 tahun. Di Istana negara gan. Kejadian pada pukul 08.05 Wib. Ketika itu bapak polisi yang diduga gadungan yang berpangkat Brigjend Pol Ir Luhut Panjaitan diamankan oleh AKBP Ida Ketut yang merupakan Kapolsek Gambir di mimbar undangan Istana Negara.

Pak Polisi Aselinya yakni Ida Ketut menangkap pak polisi yang diduga gadungan ini bersama Kapten Teguh dan Kapten Putu. Hingga kini belum jelas bagaimana pak polisi yang diduga gadungan ini bisa lolos dari pemeriksaan sehingga bisa masuk ke area acara resmi negara ini. ngutip dari sumber Tribun gan. Kini bapak ini dipemeriksaan lebih lanjut oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Pos Propam.

Nah belakangan ternyata diketahui bahwa Pak Luhut Ini adalah sebagai Warga Kehormatan Brimob. Simak di Artikel berikutnya gan! di Link Ini!

Weh ada-ada aja gan!

29 komentar pada “Jenderal Polisi Gadungan Ditangkap Hadiri HUT RI di Istana Negara, Ternyata Warga Kehormatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.