AHM Bantukan Motor dan Tools ke SMK Istimewa di LP Khusus Anak Sambut 17 Agustus

AHM Bantukan Motor dan Tools ke SMK Istimewa di LP Khusus Anak Sambut 17 Agustus
AHM Bantukan Motor dan Tools ke SMK Istimewa di LP Khusus Anak Sambut 17 Agustus

AHM Bantukan Motor dan Tools ke SMK Istimewa di LP Khusus Anak Sambut 17 Agustus. Bantuan berupa  2 unit motor dan seperangkat tools untuk praktik belajar mengajar teknik sepeda motor SMK Istimewa yang berada di dalam Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis  oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H. Laoly dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana S. Yembise. Penyerahan dilakukan di sela-sela acara Penyerahan Remisi Umun Tahun 2016 pada hari Minggu (17/08) di LPKA Kelas I, Tangerang, Banten.

Menurut penuturan Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, ini adalah bagian dari implementasi Program Edukasi Satu Hati yang secara konsisten mengajarkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di berbagai wilayah di Tanah Air. Dharapkah ini melengkapi sarana dan prasarana dalam ruang praktek dan laboratorium Jurusan Teknik Sepeda Motor SMK Istimewa.

SMK Istimewa adalah SMK pertama yang didirikan di lingkungan LPKA dan dikelola Yayasan Pendidikan Istimewa. Yayasan ini di bawah pengawasan Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Tak kurang dari 37 siswa belajar di seklah ini mulai dari kelas 1-3. Ini adalah 1 dari 506 SMK binaan AHM yang saat ini mengimplementasikan KTSM Honda di berbagai provinsi di Indonesia.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan