Kecelakaan

Rok Panjang Melilit di ban Ternyat Juga Terjadi di Malaysia, Korban Meninggal

Rok Panjang Melilit di ban Ternyat Juga Terjadi di Malaysia
Rok Panjang Melilit di ban Ternyat Juga Terjadi di Malaysia

Rok Panjang Melilit di ban Ternyat Juga Terjadi di Malaysia, Korban Meninggalgan. Ya, sebuah pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati mengenakan pakaian panjang yang “ngalwir”. Alias bisa berkemungkinan melilit ke ban. Nah, kalau di Indonesia sering terjadi dimana pakain panjang baik itu rok, ataupun selendang serig melilit terutama pembonceng, dan sering membuat celakang pengendara, nah kini kejadian ini juga berlangsung di Malaysia.

Kejadian ini berlangsung pada sekitar pukul 18:35 waktu setempat pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016 lalu. Sesuai yang dituli oleh laman hmetro.com.my. Bahwa seorang boncenger, bernama Muhammad Amirullah Halim, 16, meninggal setela ia dan kakaknya, NorfatinAkila, 21, mengalami kecelakaan. Insiden lakalantas ini dipicu kain rok sang kakak terbelit rantai motor dan ban lalu kemudain menarik pengendara sehingga terjatuh.Amirullah yang dibonceng oleh Norfatin tewas di TKP. Adapun Norfatin sang kakak mengalami luka-luka di pipi, jari tangan, dahi dan kakinya.

Masih menurut sumber ini Jenazah Amirullah kemudian dibawa ke Hospital Machang diotopsi. Kemudian kini Jenazah telah diambil keluarganya untuk dimakamkan. Dari keterangan Kepala Polisi Daerah Machang, Deputi Superintendan Dzulkifli AbGhani, Iniden berlangsung saat korban melaju dari arah Labok menuju ke Banggol Judah. Saat di TKP rok panjang sang kakak terbelit rantai motor dan jeruji roda belakang. Motorpun oleng dan terjatuh. Pembonceng tewas di tempat kejadian, sementara sang kakak mengalami cedera.
Ya, lagi-lagi ini dalah pembelajaran buat kita semua untuk selalu berhati-hati ketika menggunakan pakaian panjang saat naik motor.

22 komentar pada “Rok Panjang Melilit di ban Ternyat Juga Terjadi di Malaysia, Korban Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.