Ke Sekolah Tak Pake Helm Bakal Diantar Polwan Cantik

Ke Sekolah Tak Pake Helm Bakal Diantar Polwan Cantik
Ke Sekolah Tak Pake Helm Bakal Diantar Polwan Cantik

Ke Sekolah Tak Pake Helm Bakal Diantar Polwan CantikYa, fenomen banyak anak yang tidak mengenakan helm saat pergi ke sekolah. Nah alasannya itu ada aja yang disamaikan orangtua, mulai dari buru-buru, jarak yang dekat dan alasan kepraktisan, pokoke maccem-macem. Nah, fenomen banyak anak sekolah yang membonceng motor tanpa helm, Satlantas Polres Semarang menggelar program “Budhal Aman Bareng Polisi” (BAP). Jadi berangkat aman bersama polisi. Dibonceng polwan-polwan cantik gan aihihihiihi!

Polisi wanita yang cantik-canti di Satlantas Polres Semarang yang disebut dengan Srikandi Zebra menjadi aktor utama dalam program ini. Mereka bakal memberhentikan orang tua yang antar anak ke sekolah naik motor tanpa helm. Mereka kemudian meminjamkan helm kepada si anak dan mengantarkannya sampai ke sekolah. Orangtuanya suruh pulang gan! Aihihihi, mau dong, wekekekke, modus deh gua!

Nah, ini dilakukan pastiya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Pasalnya bahaya kan gan kalau gak pake helm! AKP Dwi Nugroho, Kasatlantas Polres Semarang saat memantau kegiatan BAP di simpang empat Sidomulyo, Jl A Yani Ungaran, Senin (22/8/2016) pagi menyatakan bahwa kecelakaan tidak mengenal jarak, tidak melihat ruang dan waktu. Makanya meski dekat, musti pake hel, buru-buru juga pake helm.

Ternyata respons positif dari masyarakat cukup bisa dilihat dari program ini gan. Si anak, ternyata banyak yang malu kalau dianter polisi sehingga mereka akhirnya mau mengenakan helm.

Advertisements
About Bonsai Biker 5786 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.