Tilang

Polwan Pukul ABG Pemotor Ternyata Si ABG Melawan Saat Ditilang

Polwan Pukul ABG Pemotor Ternyata Si ABG Melawan Saat Ditilang
Polwan Pukul ABG Pemotor Ternyata Si ABG Melawan Saat Ditilang

Polwan Pukul ABG Pemotor Ternyata Si ABG Melawan Saat Ditilang. Ya, seperti dalam artikel lalu yang James Bons tulis di link ini, bahwa ada sebuah vidio yang jadi viral di dunia maya. Bahwa seorang polwan dikabarkan memukul seorang pemotor ABG. Perekam vidio ini mempublish di FB dan kemudian menuai tanggapan ramai di FB da menjadi viral. Ternyata belakangan diketahui bahwa si ABG ini tak terima dan melawan petugas tersebut.

Ya, kasus yang melibatkan anggota Polwan ke pemotor di Singkawang, Kalbar bernama Yusita marah dan memukul seorang pemotor remaja berusia 17 tahun jadi ramai. Dalam vidio tersebut Polwan tersebut juga memarahi orang yang mengambil gambar dengan HP. Belakangan detik.com menulis di lamannya tentang konfirmasi ke Kapolres Singkawang Kalbar AKBP Sandi Alfadien Mustofa pada Selasa (23/8/2016). Bahwa pihaknya menyatakan penyesalannya atas insiden ini. Namun itu terjadi karena propokasi dari si pemuda.

Menurut pak polisi, kisah ini berawal saat pengamanan pawai 17 Agustus lalu. Seorang pemuda mengendarai motor dan tidak memakai helm. Ketika diperiksa ternyata tidak membawa surat-surat. Saat mau ditilang, remaja tersebyt marah dan menarik rompi Polwan tersebut sambil menendang. Kemudian selain tiu juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas. Terjadilah keributan dan Polwan Yusita memukul.

Kini kabarnya dilakukan mediasi dengan pemuda yang merupakan warga Sambas tersebut. Si pemuda tidak mengalami luka karena pemukulan tersebut. Adapun Polwan sementara dibebastugaskan hingga masalah ini selesai.

5 komentar pada “Polwan Pukul ABG Pemotor Ternyata Si ABG Melawan Saat Ditilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.