Vidio Polwan Disinyalir Pukul Anak Pengendara Motor Jadi Viral

Vidio Polwan Disinyalir Pukul Anak Pengendara Motor Jadi Viral
Vidio Polwan Disinyalir Pukul Anak Pengendara Motor Jadi Viral

Vidio Polwan Disinyalir Pukul Anak Pengendara Motor Jadi Viral, Vidio ini dishare oleh akun FB Chi Bui Tho Yesterday at 6:01am· Tentang sebuah keributan yang James Bons sendiri kurang begiitu bisa mencerna sebenarnya apa yang terjadi. Jelasnya ada polwan yang secar tegas menertibkan kondisi. Kemudian ada yang mengatakan polwan ini marah-marah, bahkan pemosting vidio menggambarkan polwan yang bernama DEDE ini dan 3 temannya memuluk anak pengendara motor.

Beriktu vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Kejadian pada  Minggu tgl 21-8-2016, dimana pengupload vidio menyampaikan kritiknya bahwa hukum tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Nah dalam sehari saja vidio ini sudah booming. Hingga kini telah dibuka sebanyak 439K Views, lalu dishare sebanyak 15,963 shares, kemudian dikomentarai ratusan komen.

Berikut statmen Chi Bui Tho 16 hrs :

“Kejadian di singkawang (kal-bar) hari Minggu tgl 21-8-2016. Polwan bernama DEDE dan 3 temanya, memukul seorang anak pengendara sepeda motor, hanya masalah sepeleh aja. Klu memang bersalah atau kurang ajar apa harus di hukum cara bergini. Saya yg rekam video ini aja dimarah-marah. Gimana tindakan presiden kita tentang ini, hukum tajam kebawah tumpul ke atas.

Bagaimana menurut agan sekalian?

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan