Vidio Mobil Bak Terbuka Rubuh Kebanyakan Muatan

Vidio Mobil Bak Terbuka Rubuh Kebanyakan Muatan

Vidio Mobil Bak Terbuka Rubuh Kebanyakan Muatan

460x110-indent-now

 

Vidio Mobil Bak Terbuka Rubuh Kebanyakan Muatan. Ya, ini adalah sebuah pembelajaran bagi kita semua gan! Yakni untuk tidak membawa barang yang melebihi muatan atau yang bisa membahayakan kita dan orang lain. Kejadian adalah di Jalan Soekarno-Hatta depan apartemen Panoramic Kota Bandung , Kamis (25/8/2016) sekira pukul 15.30 WIB.

honda-cengkarengBerikut vidionya gan:

 

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Kejadian ini dishare oleh PRFM News Channel11 hrs ·

DETIK-DETIK MOBIL PICK UP MUATAN KARDUS TERGULING DI JL SOEKARNO HATTA

BANDUNG, (PRFM) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Soekarno-Hatta depan apartemen Panoramic Kota Bandung , Kamis (25/8) sekira pukul 15.30 WIB.

Mobil pick up Suzuki Futura dengan nomor polisi D-8266-VK yang melaju dari arah barat ke timur mengalami kecelakaan setelah disalip oleh mobil lain. Akibatnya, mobil yang mengangkut kardus bekas tersebut terguling dan mengakibatkan kardus bertebaran di jalur lambat.

Menurut Bripka Asep Mas`an mengutarakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengemudi mobil bernama Eri Kusmayadi alias Ujang (33), hanya mengalami luka ringan di kaki kiri nya.

“Alhhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi alami luka di kaki setelah dibawa ke klinik langsung di bawa ke rumahnya,” ungkap Asep kepada PRFM Kamis (25/8).

Asep menjelaskan, meski sempat padat, namun jalur Soekarno-Hatta kembali lancar. Sementara mobil tersebut sudah di amankan di Polsekta Cinambo.

*video yang tersebar di media sosial

http://prfmnews.com/…

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Vidio Mobil Bak Terbuka Rubuh Kebanyakan Muatan

  1. hilrock M1 says:

    Brarti yg salah ni mobil yg nyalip apa pick up yg kebanyakan muatan mbah bons?

Leave a Reply