Baku Tembak Antara Polisi vs Maling Mobil di Suramadu Layaknya Film Laga

Baku Tembak Antara Polisi vs Maling Mobil di Suramadu Layaknya Film Laga

Baku Tembak Antara Polisi vs Maling Mobil di Suramadu Layaknya Film Laga

460x110-indent-now

Baku Tembak Antara Polisi vs Maling Mobil di Suramadu Layaknya Film Laga. Ya, Polisi terlibat adu tembak dengan pencuri mobil L300 nopol L 8248 GJ di gerbangJembatan Suramadu sisi Madura, Jumat (26/8/2016) pagi. Dalam baku tembak ini 3 orang luka tembak yakni cleaning service Jembatan Suramadu, Alvi Nuri Alfitroh (34) mengalami luka di pantatnya. Kemudian 1 pelaku yang belum diketahui identitasnya disinyalir kena tembakan di kakinya. Selanjutnya Kanitresmob Polrestabes Surabaya, AKP Agung Pribadi juga kena tembakan.

honda-cengkareng

Menurut Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno anggota polis kena tembak di bagian perut. Pelaku dikabarkan membawa air gun makanya tidak mengakibatkan AKP Agung terluka parah. Perutnya hanya mengalami memar akibat tembakan pelaku. Aksi adu tembak tersebut mengakibatkan body mobil rusak. Terdapatnya sekurangnya 8 lubang bekas peluru di body mobil. Kemudian kaca depan mobil juga pecah kena tembakan petugas.

Masih menurut kompol Bayu ini, sebenarnya polisi sudah menghadang pelaku di pintu I Jembatan Suramadu sisi Surabaya. Hanyasaja pelaku langsung memundurkan mobilnya.  Kemudian Petugas mengejar sambil menembak ke arah pelaku. Sementara pelaku membalas dengan menggunakan air gun. Awalnya Mitsubishi L300 curian ini masuk Jembatan Suramadu setelah menerobos pos jaga. Lalu polisi mengejar pelaku sampai sisi Madura. Akhirnya L300 tersebut berhenti setelah menabrak pembatas jalan.

Selanjutnya ada dua versi pemberitaan. Perta,a kelompok maling mobil ini merampas motor warga untuk kabur. Mereka kemudian membuang air gun, dan kunci T-nya. Versi ke dua ternyata kelompok maling yang berjumlah dua orang ini sudah dijemput kawannya dengan sepeda motor. Mereka pun kabur dan polisi hanya bisa mengamankan mobil curiannya saja.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Baku Tembak Antara Polisi vs Maling Mobil di Suramadu Layaknya Film Laga

Leave a Reply