Berita Umum

Inilah Sosok di Balik Mukidi Yang Begitu Tenar Beberapa Minggu Ini

Inilah Sosok di Balik Mukidi Yang Begitu Tenar Beberapa Minggu Ini
Inilah Sosok di Balik Mukidi Yang Begitu Tenar Beberapa Minggu Ini

Inilah Sosok di Balik Mukidi Yang Begitu Tenar Beberapa Minggu Ini. Ya, gitu gan, namanya MUKIDI, belakangan ini begitu melekat di berbagai sosmed di Indonesia. Mulai dari FB, WA, Twitter dan sebagainya. Ceritanya memang begitu lucu dan banyak digandrungi pengguna sosmed. Nah siapakah sosok dibalik MUKIDI?

Ya, kisah rekaan MUKIDI ini lagih dari seorang pria bernama Soetantyo Moechlas. Bapak berjenggot yang berasal dari Banyumas, Jawa Tengah yang kini tinggal di Bekasi. Tepatnya berdomisili di Jl. Pembangunan I no 1 Jatibening I Bekasi 17412. Pria ini belakangan menjadi tenar seiring tenarnya MUKIDI. Hingga hari ini, Sabtu, 27-08-2016, akun Facebook milik pria yang kerap disapa Yoyok ini pun banyak dibanjiri tautan.

Menurut pengakuannya Muchlas ini adalah product manager. Sehingga ia sering presentasi pakai humor agar tidak tegang. Sebenarny cerita Mukidi ini sudah ia tulis sejak beberapa tahun yang lalu. Malahan sering diputar di salah satu saluran radio waktu itu. Namun baru belakangan membumi karena banyak dishare di sosmed. Nah ketika ditanya mengapa menggunakan nama Mukidi, pria yang menurut liputan6 sering disapa Yoyok ini nama Mukidi mudah diingat. Terkadang Mukidi diceritakan sebagai pelajar, remaja, pemuda, dan dalam beberapa humor Mukidi menjadi sosok suami yang telah berkeluarga. Mudah diingat mudah dicerna dan menjadi hiburan.

 

2 komentar pada “Inilah Sosok di Balik Mukidi Yang Begitu Tenar Beberapa Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.