Motor Ngebut di Tikungan Lalu Melebar Nyenggol Truk dan Meninggal

Motor Ngebut di Tikungan Lalu Melebar Nyenggol Truk dan Meninggal
Motor Ngebut di Tikungan Lalu Melebar Nyenggol Truk dan Meninggal

Motor Ngebut di Tikungan Lalu Melebar Nyenggol Truk dan Meninggal. Lakalantas ini terjadi di ruas jalan baru Kedung Arum, Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan. Korban mengendarai Jupiter MX bernopol E2107 ZR nyenggolt truk semen nopol E 9276 H, terjadi pada Rabu (24/8) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Pemotor bernama Asep (21) warga Dusun Jatimulya, Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan tewas seketika di lokasi kejadian.Ngutp dari radar cirebon, ketika itu Asep ngebut dari arah barat, ia berusaha berbelok kanan namun posisinya terlalu melebar sehingga menyenggol truk semen yang melaju dari arah berlawanan. Jupiter MX yang dikendarai Asep terpental ke kiri dan tubuh Asep pun ikut terjatuh. Asep mengalami benturan keras yang dengan aspal hingga luka parah di kepala lalu diapun meninggal seketika di TKP. Jenazah dibawa ke RS KMC Kuningan dan lalu dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan.

Menurut Kanit Laka Polres Kuningan Ipda Dani Supriyadi kejadian ini kini tengah dalam penanganannya. Sopir truk semen bernama Sobirin (40) warga Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, kini masih diamankan di Mapolres Kuningan untuk dimintai keterangan.

Nah, ini sebagai pembelajaran bagi kita semua gan! Yang meninggal ya kita doaakan semoga diterima di sisi-Nya, kemudian keluarganya bisa menerima dengan sabar. Dan selanjutnya kita yan masih hidup, khususnya para pemotor, untuk berhati-hati ketika nikung, agar tidak melebar. Bh jalan raya beda dengan sirkuit, melebar di sirkuit paling disalip temannya, tapi melebar di jalan umum, bakal disambar pengguna jalan lain.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan