Gadis Cantik ini Dilaporkan Hilang Ternyata Nginep di Rumah Pacar

Gadis Cantik ini Dilaporkan Hilang Ternyata Nginep di Rumah Pacar
Gadis Cantik ini Dilaporkan Hilang Ternyata Nginep di Rumah Pacar

Gadis Cantik ini Dilaporkan Hilang Ternyata Nginep di Rumah Pacar. Ya, dalam beberapa hari ini ramai dishare ke FB bahwa ada gadis yang dilaporkan hilang setelah pergi dengan seorang laki-laki yang kabarnya menggunakan motor Hnda CBR 150 Repsol. Nah belakangan diketahui bahwa si gadis yang bernama Eka Agustina (19) ini telah pulang kemarin, Sabtu 27 Agustus 2016. Ia adalah warga Dusun Pahing, RT 1 RW 5, Desa Sindangsari, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan. Ia dinyatakan hilang sejak Sabtu 20 Agustus 2016. Ternyata selama seminggu ia nginep di rumah sang pacar yang bernama Kosasih. Anak pertama dari dua bersaudara pasangan suami istri Nana Suharna dan Ny Anjar Pakiyanti tersebut pulang diantar pacarnya dan orangtua pacarnya. Ini gan, status FB yang menyatakan si anak ini telah hilang selama seminggu. Dishare oleh  akun FB Agus Maulani added 2 new photosAugust 25 at 7:27pm sebagai berikut:

“Mohon kerjasamanya dimanapun anda berada untuk membantu pencarian seorang gadis berusia 19 tahun bernama Eka Agustina yang meninggalkan rumah karena dijemput orang tak dikenal menggunakan motor jenis Honda CBR Repsol warna orange dan ciri – ciri orang yang menjemputnya badan kurus. Hingga sekarang Eka Agustina belum pulang dan tak ada kabar karena putus komunikasi. Bagi yang melihat dijalan diberbagai wilayah tempat tinggal anda segera hubungi aparat kepolisian, Eka Agustina sendiri pergi dari rumah terakhir memakai kaos lengan panjang belang – belang hijau, putih, celana lepis biru, kerudung hitam, dan mengenakan jaket dengan membawa 3 Hp diantaranya 2 Hp dan 1 Hp miliknya, perginya pun tanpa membawa pakaian dan identitas berupa KTP ataupun yang lainnya. Bagi yang punya pin bbnya harap untuk komunikasi secara intens menanyakan posisinya berada dimna, atau lakukan pemantauan melalui lacak sinyal terakhir berada dimna. Jika diketahui segera laporkan ke pihak kepolisian. Orangtuanya dan aparat desa khawatir Eka Agustina jadi korban perdagangan manusia atau trafficking.. Sebelum ada yang menjemput oleh pria tak dikenal, Eka Agustina sempat kumpul di rumahnya bersama 4 orang temannya yang mengaku dari Cirebon, diantaranya 2 orang perempuan dan 2 orang laki – laki. Saat teman – temannya akan pulang, Eka berpamitan ke orangtuanya ingin mengantarkan teman2nya ke depan jalan balai desa Sindangsari, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan. Begitu teman2nya sudah pulang ke arah barat, tiba2 ada seorang pria tak dikenal karena memakai helm tertutup menjemputnya dan mereka sempat membeli minuman teh gelas di warung dekat balai desa Sindangsari. Sehingga diketahui oleh pemilik warung bahwa Eka perginya tidak bersama 4 orang teman2nya.

Ini Embednya tentang Gadis Cantik ini Dilaporkan Hilang Ternyata Nginep di Rumah Pacar

Nah kemudian ada update terbaru, menurut pikiran rakyat, ternyata dalam seminggu ini Eka tinggal di rumah orangtua pacarnya di Desa Patala, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan. mNy. Menurut Rasah (45), ibu Kosasih yang datang ke rumah orangtua Eka, dalam seminggu ini Eka tinggal di rumahnya dan tidak pernah pergi ke mana-mana. Setiap malam Eka tidurnya berdua dengan ibu pacarnya ini.

Eka dan Kosasih yang berpacaran ini ru[anya telah diketahui orangtua Kosasih.  yakni Rasah dan suaminya, Carsidi (45). Keduanya adalah petani. Menurut pengakuan keduanya mereka telah berulang kali meminta Eka pulang dulu ke rumah orangtuanya. Tapi Eka selalu menolak katanya sudah seizin orangtuanya.

Sementara itu Kaur Pemerintahan Desa Patala Eman Hermansyah, mengetahui hal ini empat hari lalu. Eman Hermasyah ternyat berulangkali menyarakan dan membujuk Eka untuk pulang dulu ke rumah orangtuanya. Eka menolak.  Perangkat desa mengaku belum tahu bahwa Eka sudah dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Nah gan, Eka yang nginep di rumah Kosasih ini belakangan diketahui banyak warga hingga tersiar ke daerah lain. Kosasih sebagai pacar dikabarkan membawa Eka pergi hingga dinyatakan hilang, Sabtu 27 Agustus 2016. Belakangan puluhan warga serta pemuda Desa Sindangsari berdatangan ke rumah orangtua Eka Agustina. Kosasih dikabarkan nyaris dikeroyok dan menjadi bulan-bulanan massa serta sejumlah warga yang selama sepekan terakhir mencari Eka.

Kepala Desa Sindangsari Muhamad Yaufik Abdullah beserta perangkat desanya, serta oleh Bintara Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa Sindangsari M Khafid untung masih bisa meredam emosi warga. Selanjutnya perangkat desa mengorek keterangan dari Eka, Kosasih dua orangtua Kosasih, maka Kaur Pemerintahan Desa Patala tersebut tadi, M Khafid dan perangkat Desa Sindangsari mengajak musyawarah terbatas antara pihak orangtua Eka dengan orangtua Kosasih, di ruang tamu rumah orangtua Eka Agustina. Ekapun pulang diantar pacar dan orang tuanya plus perangkat desa.

eka agustina pulang
eka agustina pulang dari Gadis Cantik ini Dilaporkan Hilang Ternyata Nginep di Rumah Pacar

Kemudian disepakati oleh orangtua Kosasih dan orangtua Eka Agustina, bahwa persoalan ini akan diselesaikan melalui musyawarah kekeluargaan. Kosasih dan Eka, mengaku bahwa ketika itu Eka sebetulnya telah berjanjian dan ditunggu Kosasih di pinggir jalan untuk pergi ke rumah orangtua Kosasih di Desa Patala. Kosasih maupun Eka, mengaku baru berkenalan dua bulan lalu dan hubungan pacarannya baru terjalin sekitar sebulan lalu. Hubungan mereka memang belum diketahui orangtua.

 

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan