Modifikasi Kelir Yamaha N-Max Ini Bikin Ngiler, Habis Berapa?

Modifikasi Kelir Yamaha N-Max Ini Bikin Ngiler
Modifikasi Kelir Yamaha N-Max Ini Bikin Ngiler

Modifikasi Kelir Yamaha N-Max Ini Bikin Ngiler. Ya betapa ngga ngiler gan, motifnya yag jozz, alur kelir dan pilihan warnanya sangat serasi gan. Jadi warnanya nampak hidup dan menonjol plus adem. Tidak mencolok, tai enak dilihat. Kesan futurikpun timbl dari alur kelirnya gan. Gambar ini diposting oleh pak Slamet Pio Aja‎ di group YAMAHA NMAX INDONESIA pada 22 hrs lalu dengan statmen berikut:

Nah, biasanya yang model begini bisa dilakukan dengan menggunakan cat ataupun juga bisa dilakukan dengan skotlet. Kalu menggunakan cat bisa lebih jozz gan, namun pengerjaannya butuh waktu lebih lama, kemudian biayanya lebih tinggi. Nah kalau sekedar menggunakan skotlet, hehe bisa ditunggu gan. Agan sekalian bisa datang ke tukang tempel skotlet, tapi harus yang ahli ya gan. Kalau gak ahli bakal susah bikin motif ginian.
Iseng iseng nih James Bons ngoborl sama tukang cat dan tukang skotlet. Kalau ganti kelir ginian pake cet, minimal keluar uang Rp. 400.000 gan, bahkan sangat bear kemungkinan bakal lebih, bahkan bisa 1 juta lewat. Tergantung kualitas catnya dan tempat bikinnya. Kalau di kota besar pasti deh mahal ongkosnya, tapi kalau di kampung heheh murah gan. Nah, kalau untuk skotlet, kata si tukang modif bisa mulai dari Rp. 200.000, kalau detail dan rapih, bisa nyapek 400 rebu juga gan. Nah sok aja silakan datang ke tukang modif kalau agan sekalian pingin yang beginian.
Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin