Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam

Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam
Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam

Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam. Kejadian adalah di Kota Semarang, dimana ke7 polisi ini ditangkap petugas Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah pasca razia lalu lintas ilegal. Dikabarkan pula mereka melakukan pungutan liar terhadap pengendara kendaraan bermotor. Ketujuh oknum polisi ini diketahui bertugas di satuan lalu lintas dan provost Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang.

Menurut keterangan Kepala Bidang Propam Polda Jawa Tengah Kombes Pol Budi Haryanto, pada Minggu (28/08/2016) ngutip dari Rima News, bahwa 7 oknum polisi ini ketangkep basah menggelar razia tanpa izin di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Semarang. Jalan ini adalah jalur utama dari arah Solo dan Yogyakarta. Kayaknya seperti biasa gan, ngincar kendaraan-kendaraan plat luar kota.

Razia ilegal ini kabarnya digelar sekitar dua jam. Aihihi hasilnya gan diamankan uang sekitar Rp5 juta yang diduga sebagai hasil pungli. Masih menurut pak Kepala Propam ini, bahwa penindakan itu dilakukan sesuai dengan perintah Kapolri. Kemudian ketujuh oknum ini diserahkan ke Polrestabes Semarang untuk diproses.

Advertisements
About Bonsai Biker 5808 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

3 Comments

  1. Mampuuuusss luuu….. Di iket ditiang bendera aja pak selama 7 hari… Biar kepanasan kehujanan… Sekalian gak dikasih makan… Kasih minum aja…

  2. Copot aja dari kepolisiann,malu-maluin nama besar kepolisian indonesia aja,masih banyak putra-putri indonesia yang mau jadi polisi indonesia,nggak usah takut kehabisan polisi,sekalian itung-itung ngebuang dana pensiun polisi jahat

Leave a Reply