Berita Umum

Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam

Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam
Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam

Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam. Kejadian adalah di Kota Semarang, dimana ke7 polisi ini ditangkap petugas Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah pasca razia lalu lintas ilegal. Dikabarkan pula mereka melakukan pungutan liar terhadap pengendara kendaraan bermotor. Ketujuh oknum polisi ini diketahui bertugas di satuan lalu lintas dan provost Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang.

Menurut keterangan Kepala Bidang Propam Polda Jawa Tengah Kombes Pol Budi Haryanto, pada Minggu (28/08/2016) ngutip dari Rima News, bahwa 7 oknum polisi ini ketangkep basah menggelar razia tanpa izin di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Semarang. Jalan ini adalah jalur utama dari arah Solo dan Yogyakarta. Kayaknya seperti biasa gan, ngincar kendaraan-kendaraan plat luar kota.

Razia ilegal ini kabarnya digelar sekitar dua jam. Aihihi hasilnya gan diamankan uang sekitar Rp5 juta yang diduga sebagai hasil pungli. Masih menurut pak Kepala Propam ini, bahwa penindakan itu dilakukan sesuai dengan perintah Kapolri. Kemudian ketujuh oknum ini diserahkan ke Polrestabes Semarang untuk diproses.

4 komentar pada “Pasca Gelar Razia Ilegal 7 Polantas Digelandang Propam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.