Diduga Ninja 150 Kebut Zigzag Nabrak Kepsek SD Naik Vario Hingga Tewas

Ninja 150 Kebut Zigzag Nabrak Kepsek SD Naik Vario Hingga Tewas
Ninja 150 Kebut Zigzag Nabrak Kepsek SD Naik Vario Hingga Tewas

Diduga Ninja 150 Kebut Zigzag Nabrak Kepsek SD Naik Vario Hingga Tewas. Kecelakaan ini dipublish oleh akun FB E100 pada7 hrs dengan update sebagai berikut:

“11.50 : Update data kecelakaan di Mayjend Sungkono pk 06.00 pagi tadi : Kecelakaan melibatkan Kawasaki Ninja W 2984 QT vs Honda Vario L 5127 KU. AKP Eni Rustam Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya menjelaskan kronologi kejadiannya, Pengemudi kawasaki Ninja bernama Ariyanto warga Sidoarjo berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan zig-zag (diduga juga mengemudi dengan kondisi tangan kirinya nyeri). sehingga menabrak pengendara honda Vario bernama Musiyam warga Wonokitri yang meninggal dunia di lokasi. (odp-rt)

Berikut ini statmen awal:

Berikut ini bebrapa komen netizen yang bercerita tentang kejadian tersebut:

“Razzy TaketamaKejadian di mayjen sungkono yg benar ninja adu balap dg vixion klo g bison,lalu ada ibu” dr lajur kiri yg mau ke lajur kanan. Akhirnya motor ninja tdk bisa dikendalikan dan menabrak vario.
Teman sya saksi pda saat kejadian mulai dr Jl. Adityawarman sampai di TKP. Mau diminta jd saksi cm dia buru” berangkat kerja,dan sdh diminta no tlp oleh polisi.

Eny menambahkan, Musiyam merupakan guru yang beralamat di jalan Wonokitri 8 Surabaya.
Sementara itu, Danang netter e100 mengatakan, Musiyam merupakan Kepala Sekolah SDN Putat Jaya 4 Surabaya.

Fato di baway ini kabarnya mengabarkan bahwa saksi sedang dimintai keterangan oleh polisi:

saksi kecelakaan ninja vs vario
saksi kecelakaan ninja vs vario

Selanjutnya kasus ini ditangani polisi, kejadian sebenarnya masih terus digali. Semoga yang meninggal diterima di sis-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Semoga pula ini

 

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin