Kabur Mau Ditilang? Ditarik polisi dan Jatuh Pemotor ini Marah-marah

Kabur Mau Ditilang
Kabur Mau Ditilang

 

Kabur Mau Ditilang? Ditarik polisi dan Jatuh Pemotor ini Marah-marah. Ya sebabnya kenapa pemotor ini mau ditilang belum jelas gan. Hanyasaja terlihat dari vidio pemotor ini seperti akan kabur, karena bejeg gas. Ya, entah mau kabur atau mau muterin polisi lalu naruh motornya di parkiran, James Bons kurang tahu persis. Kemudian polisi menariknya hingga ia jatuh. Ya kasian sih wanita yang diboncengnya jadi ikutan jatuh. Kemudian setelah jatuh ketika polisi terlihat mau mengambil koncinya pemotor ini terlihat marah dan kesel banget.

Nah berikut ini gan vidionya, James Bons ditag oleh mas bro Iwan Sunaryoman :

 

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Berikut statmen alah satu netizen:

“‘Annisa Pertiwi1. Klu bapak itu surat2nya lengkap shrsnya gk usah takut klu dihentikan keretanya
2. Pak polisinya juga slh, maen toyor anak org aja
3. Ambil positifnya aj yg negatifnya jgn ditiru😀
(Klu kamu mmg sdh benar jgn takut salah)

Sama kyk kehidupan. Walaupun kita sdh ngejalani semua yg baik2 tp ad yg menggertak kita ya santai ajaaa 😉
Jgn terlalu ketakutan 👌

Ya kalau kita di posisi pemotor atau tertilang pastinya kita juga kesel dibikin jatuh oleh polisi. Namun ketika kita di posisi Polisinya kan ya serba salah. Kalau dibiarin boleh jadi tertilang berusaha kabur, walau itu juga belum bisa dipastikan karena tak denger suara percakapannya gan. Dan kemudian lalu ditarik jatuh dan marah-marah. Ya, akhirnya penilainnya ya silakan agan sendiri menilai gan. Hanyasaja kalau kita tak bersalah yakinlah gak bakal ditilang oleh polisi. Juga kalu tidak merasa bersalah gak perlu kabur, bisa diselesaikan baik-baik.

 

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Ya begitu lah kalo begok di pelihara,,
    Klo emng gak salah ngapain mau kabur,,klo salah ya ngapain juga kabur,uda jelas” salah masih mau marah….

  2. Menurut saya polisinya berhak begitu. Karena ada upaya perlawanan (kabur) dari si pemotor. Soalnya kalau ternyata itu motor curian kan memang tugasnya polisi buat menindak. Kalau bukan motor curian (atau bermasalah) ya gak usah kabur lah……

  3. itu pemotor mau kabur dari petugas saat mau ditilang ato ditanya kelengkapan surat2 nya …
    itu indikasi melawan petugas,.apa yg dilakukan Pak Polisi sdh benar … siapa yg tau dia pengedar ato pemakai narkoba ato bukan … klo gak salah, ngapain kabur

  4. Segitunya yah polisi cari duit? Ada pertanyaan dikit, kalo seandainya yang naik motor adalah atasan / anak atasanya, apa polisi berani? Kalo berani ya bener polisi, kalo gak itu murni cari duit

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin