Polisi Gadungan Yang Sering Nilang Ini Akhrinya Ketangkep Juga

Polisi Gadungan Yang Sering Nilang Ini Akhrinya Ketangkep Juga
Polisi Gadungan Yang Sering Nilang Ini Akhrinya Ketangkep Juga Gambar dari Pos Kota

 

Polisi Gadungan Yang Sering Nilang Ini Akhrinya Ketangkep Juga. Dialah Jumardi, 28 tahun, seorang mahasiswa yang berdomisili di Curug Kulon Kampung Gondrong Petir, Kota Tangerang‎. Ia diberitakan kerap mentlang dan mnta uang damai tanpa sidang. Salah satu korbannyabernama Eman, 26 tahun melaporkannya ke polisi. Menurut Pos Kota, warga Jalan Pluit Dalam Nomor 7A, Kelurahan Penjaringan ini pernah ditilang polisi gadungan ini lalu dimintai sejumlah uang damai tanpa pengadilan. Kini si mas polisi gadungan ini ditangkap.

Ia ditangkap Petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan, di wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Ketika itu salah satu anggota Polsek Metro Penjaringan mengetahui ada polisi yang pake seragam tak lazim, posisi pangkatnya  terbalik gan. Polisi mencurigakan ini melintas di Jalan Pluit Raya Selatan, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Rabu (31/8/2016) lalu sekitar pukul 22.30 WIB menurut keterangan Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bismo Teguh Prakoso, polisi gadungan ini ditangkap.

Ia kemudian diperiksa oleh anggota Polsek Metro Penjaringan. Menurut pak Kapolsek polisi gadungan ini tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) asli dan bersikap mencurigakan dengan mengenakan pangkat dalam posisi terbalik di seragam pakaiannya. Dari hasil pemeriksaan diamankan beberapa barang bukti  bebrupa satu motor Beat  B 3722 BIU, satu HT, uang tunai sejumlah Rp 799.000, 3 STNK asli sepeda motor hasil operasi penipuan pelaku, dan satu set pakaian seragam polisi lalu lintas berikut atribut dan pangkatnya.

Kini pak polisi gadungan ini terus diproses lebih anjut.

 

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan