Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara

Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara

Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara

460x110-indent-now

Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara. Yup, sebagaimana beberapa artikel berikut di link INI, INI, INI, INI, dan INI, bahwa dua sejoli sepasang kekasih dibunuh oleh geng motor di Cirebon. Ceweknya diperkosalalu keduanya dibuang ke jalan layang Talun. Belakangan diketahu sang cowok adalah anak salah seorang polisi di Cirebon. Kemudian 8 terduga pelaku sudah ditangkap dan 3 lainnya buron. Lalu belakangan beredar foto di facebook bahwa para terduga pelaku ini babak-belur di penjara.

honda-cengkareng

Foto ini dishare oleh akun FB Ikke Aditya dengan statmen sebagai berikut:

“tega kalian, perempuan kalian perkosa kalian gilir 11orng. Dimana hati naluri kalian? cirebon rusak sm generasi muda kaya kalian
Berikut Embednya:

Ini komentar Netizen:

  • Iya itu kan baru tahanan polrest ike nnti klo udh masuk LP lebih parah lgi siksaan’y apa lgi pembunuhan sma pemerkosaan..
  • Mati aja orang begitu buat resah cirebon aja.. Nakal nya membuat nama buruk kota kita aja .

Berikut embed foto lainnya:

Wah, masih bocah-bocah gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Geng Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara

  1. Cak Peno says:

    mposs. .. ntar juga kena balsem tuh titid pas dilapas

  2. jhon says:

    babak belurbaj kurang om kurang di tambah hukuman kebirii biar jadi letoy

  3. Triatmono mabok sperma benny the great homo says:

    Wah, muka mirip triatmono, pantes aja kelakuan gak bener

  4. movingbike says:

    Babak belur bisa sembuh, di penjara / LP dapet ilmu kriminal dr sesama tahanan, di LP pula mereka bebas konsumsi narkoba
    Setelah bebas penjara, aksinya bakal lebih parah

  5. awas says:

    harusnya ya..

    kalo ada penjahat /premanisme/pemerkosaan/pembunuhan masuk ke bui dan punya tatto dikasih pesen sama sipirnya :

    “itu tatto dihapus , atau kalo nggak saya yang bakal ngehapus”

    itu baru bagus… tanda sosial sbg efek jera lebih ngefek ke masyarakat… biar kejahatan bisa berkurang apalagi stlah dari penjara

    IMHO…

  6. geger says:

    Modyaaarrr koe cuk…. Udah dikebiri aj pak,,, ginjalnya diambil 1, tangan kanan dipotong, mata dicongkel 1, gigi dirampalin semua, tu anusnya di jejelin botol kecap trus dimasukin belut laut, tempurung lututnya dilepas aj, terakhir lidahnya dipotong,,

Leave a Reply