Jambret Ketangkep Mau Dihajar Warga Untung Diamanin Tentara

Jambret Ketangkep Mau Dihajar Warga Untung Diamanin Tentara
Jambret Ketangkep Mau Dihajar Warga Untung Diamanin Tentara

 

Jambret Ketangkep Mau Dihajar Warga Untung Diamanin Tentara. Kejadian ini diupload ke FB oleh akun Wagio Agi added 3 photos and a video. pada September 2 at 10:11pm  dengan status sebagai berikut:

“Terjadi penjambretan HP di jalan urip sumodiharjo ranto jam 21.30 malam ini. Siapa tau ada keluarganya yg kenal. Habis dimasakan orang. Untung ada tentara. Kolo gak uda mati.

Berikut vidionya gan!

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Berikut komentar netizen:

  • Sebagai yang pernah kena jambret , sebagai makhluk sosial , sebagai sama sama kita ciptaan tuhan, hukuman apa lah yang cocok buat anak itu supaya dia sadar akan kelakuan nya terhadap manusia, kalau pun boleh dia pun harus mengakui ada juga teman temanya yang ikut bermain jambret itu karna kelakuan itu pasti berkelompok atau gang. Jangan lupa doa kan dia dan kita juga selalu berdoa seluruh kita selalu diberi limpahan rejeki dan.Rejeki itu kita sedekahkan ke lembaga amil zakat lalu lembaga tersebut membuat program penanggulangan penganguran dan penciptaan lapangan kerja yang seluas luasnya dari dana yang kita sedekahkan semoga terwujud
  • Syukur lah di masakan klw bisa sampek mati z,karena aq udah prnh kena jambret sakit x toko??yg pikir nya pulak gampang yg cari uang tuch?syukurin????maka nya cari uang yg halal,iyach kerja lah????
  • Ia jmbret tkut y klu sdh d masakn msyarkat ap lg mau membegal klu egk d bakar msyarkt hayo yg mau d bakar hidup hidup..mikir dulu…dpt y egk sbrapa apes ya luar biasa..

Semoga saja cepet tobat gan!

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan