Calo SIM Ditembak Perutnya Oleh PNS Yang Merasa Ditipu, Cekidot Vidionya

Calo SIM Ditembak Perutnya Oleh PNS Yang Merasa Ditipu,
Calo SIM Ditembak Perutnya Oleh PNS Yang Merasa Ditipu

 

Calo SIM Ditembak Perutnya Oleh PNS Yang Merasa Ditipu. Menurut Tribun Medan pria ini menembak calo SIM tersebut menggunakan airsoft gun saat berada Satlantas Polresta Medan, Jalan Adinegoro. Kejadian pada Selasa (6/9/2016). Pria ini belakangan diketahui bernama T Sinaga. Karena merasa tertipu calo saat ngurus SIM dan merasa dikeroyok ia nekat menembak si calo. Menurutnya ia dikeroyok 4 orang calo SIM.

Berikut Vidionya gan:

Calo SIM yang ditembak tersebut mengalami luka-luka di bagian rusuk kiri tangan dan perut dengan empat tembakan peluru yang menembus kulitnya.

Mendengar tembakan di dekat kantornya Petugas Satlantas Polresta Medan langsung mengamankan pelaku. Kemudian pelkua diserahkan ke Satreskrim Polresta Medan. Nampak di vidio pasca diperiksa PNS ini kemudian mengganti baju PNS-nya dengan baju batik lalu berjalan menuju ke ruang utama Polisi Resort Kota (Polresta).

Menurut pengakuannya ia terpaksa menembak karena dikeroyok oleh empat hingga lima orang hingga jatuh dan dipukuli.

 

 

4 Comments

  1. saya sih percaya PNS itu dikeroyok, memang gitu cara kerja para penjahat terorganisir. untung dia bawa pistol, kalau nggak bisa bonyok dikeroyok.
    pengalaman pribadi pernah dikeroyok calo-calo di area pusat onderdil motor jalan kebon jeruk, hayam wuruk. hati-hati kalau kesana, penuh komplotan calo.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan