Gambar Pak Polisi Dorong Motor Ini Jadi Perdebatan

Gambar Pak Polisi Dorong Motor Ini Jadi Perdebatan
Gambar Pak Polisi Dorong Motor Ini Jadi Perdebatan

 

Gambar Pak Polisi Dorong Motor Ini Jadi Perdebatan. Ya, memang sebuah gambar kalau tidak disertai dengan penjelaan kronologi, sering kali menjadi bahan perdebatan. Bahkan kadang gambar baik menjadi image buruk karena dijadikan ilustrasi sebuah keburukan oleh media. Satu hal buruk kadang dijadikan lustrasi bagus Tak jarang memang, ini tergantung media yang menyortir. Atau pula tergantung facebooker yang menayangkan gambar lalu dikasih kronologi apa. Disinilah maka ketika kita melihat gambar, musti ekstra hati-hati dalam menilai. Bisa jadi kita salah menilai karena telah digiring opini oleh media. Salah satunya adalah kejadian di foto di atas.

Kejadian seperti dalam foto di atas, bisa menimbulkan berbagai persepsi. Pemosting gambar ini yakni Heru Kristanto‎ yang mengupload gambar tersebut di group info cegatan jogja Follow · 1 hr near Yogyakarta  mengungkapkan statmen sebagai berikut:

“Yen upload ngene iki aku dibully opo ora?
Pak Polisi yg sedang membantu menyurung pengguna kendaraan roda dua yg macet di ringroad utara sekitaran PJR. Salut buat pak polisi nya (yg ini aja). Oke
Sementara netizen lain mengatakan seperti ini:
  • Rofi Al Ikrom Mio kui mlebu jalur cepat,trus di oyak polisi kui,dilalah mio ne ra gowo surat lengkap,..kunci mio di cabut polisi ne(ndak mlayy)..trus pak pol ngalah ii nyetep tekan pos..begitu kronologinya.
  • Fa’iq Prisev Ajja Pak Polisi mengambil Kunci motor Punya Bapak berbaju Merah, dan karena motor gak bisa jalan akhirnya pak polisi membantu mendorong motor tersebut ke arah pos polisi.

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan