Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

460x110-indent-now

Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel. Kejadian pada Jumat (9/9/2016) malam kira-kira pukul 20.45 WIB. TKP adalah di Kampung Sawah, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan, Pagedangan, Tangerang Selatan. Mitsubishi Outlander yang dikendarai seorang pelajar ini dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal pasca melaju kencang di Tangerang Selatan. Mobil  ringsek setelah meluncur berguling mencium aspal sekitar 100 meter.

honda-cengkareng

Ngutip dari statmen Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri yang ditulis detik, bahwa pengemudi mengendarai kendaraan dari arah sekolahan IPK dengan maksud akan ke AEON Mall dengan kecepatan tinggi. DIsebabkan tak hafal jalan, mobil terperosok lalu terguling dan terseret kurang lebih 100 meter.
Sperti judul di atas, bahwa pengemudinya adalah sorang pelajar gan. Ia berusia 16 tahun bernama Filifi Gerado warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Mobil Outlander merah dengan nomor poliri BE 1202 BA dikemudiakn bersama seorang teman seusianya Handrian Astreando warga Serpong.
Ya, pembelajaran buat kita gan, agar tak mudah memberikan kendaraan pada anak di bawah umur.
Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

  1. Indoblazer says:

    hadeuh ujung-ujungnya bebas juga karena anak dibawah umur alias belum dewasa alias masih kebal hukum. Masih inget kasus anaknya musisi Ahmad dani kan?
    http://www.indoblazer.com/2016/09/mudik-idul-adha-cileunyi-macet-25-km.html

Leave a Reply