Kecelakaan

Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel
Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel. Kejadian pada Jumat (9/9/2016) malam kira-kira pukul 20.45 WIB. TKP adalah di Kampung Sawah, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan, Pagedangan, Tangerang Selatan. Mitsubishi Outlander yang dikendarai seorang pelajar ini dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal pasca melaju kencang di Tangerang Selatan. Mobil  ringsek setelah meluncur berguling mencium aspal sekitar 100 meter.

Ngutip dari statmen Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri yang ditulis detik, bahwa pengemudi mengendarai kendaraan dari arah sekolahan IPK dengan maksud akan ke AEON Mall dengan kecepatan tinggi. DIsebabkan tak hafal jalan, mobil terperosok lalu terguling dan terseret kurang lebih 100 meter.
Sperti judul di atas, bahwa pengemudinya adalah sorang pelajar gan. Ia berusia 16 tahun bernama Filifi Gerado warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Mobil Outlander merah dengan nomor poliri BE 1202 BA dikemudiakn bersama seorang teman seusianya Handrian Astreando warga Serpong.
Ya, pembelajaran buat kita gan, agar tak mudah memberikan kendaraan pada anak di bawah umur.

32 komentar pada “Pelajar Ngebut Pake Outlander Terguling dan Ringsek di Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.