Vidio dan Alibi Insiden Espargaro vs Rossi di FP 2 Misano

Vidio dan Alibi Insiden Espargaro vs Rossi di FP 2 Misano
Vidio dan Alibi Insiden Espargaro vs Rossi di FP 2 Misano

Vidio dan Alibi Insiden Espargaro vs Rossi di FP 2 Misano. Ya, terjadi insiden antar Valentino Rossi dan Aleix Espargaro di FP 2 MotoGP Misano yang begitu disorot median.  Rossi terlihat marah-marah kepada Aleix disebabkan Aleix Menurut Rossi menghalangi racing linenya ketika dia ingin memangkas laptime. Berikut ini vidionya:

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Satu lagi gan!

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Berikut ini statmen kedua pembalap yang diwawancarai secara terpisah oleh Crash.net:

  1. Wawancara dengan Rossi

“Sejak awal, inyong gak tahu apa maue Aleix. Ini bukan yang pertama kalinya lho mas bro! Sama persis dengan dulu di Austria. Inyong lagi kenceng diantara dua pembalap Suzuki, dan keduanya melihat Inyonh.  Vinales ngasih jalan tapi Espargaro tetap di racing line. Onyong gak ngerti apa maksude Sipargaro kue”

“Habis tu inyong bilang sesuatu kepadanya ‘Apa yang sampean lakukan?’ Eee simas Garo ini njawab ‘PaK you!’ Inyong marah lah. Bukannya minta maaf, tapi malah ngece bilan Pakyu.”

2. Wawancara dengan Aleix Espargaro:

“Rossi datang ke pitstop, Lalu Mike Webb bilang padaku untuk lebih berhati-hati. Nah saya memintanya mengecek video. Lalu dia berkata ‘Ya, kamu tidak ada di tengah, dan tidak mengganggu dia. Tapi lebih berhati-hatilah,’ Kemudian saya ngomong’Saya tidak akan lebih berhati-hati jika saya tidak mengganggunya.’,”

Wah, bakal panas ni gan nampaknya aihihihi.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan