Berita Umum

Geng Motor Rusak Metromini dan Bacok Penumpang di Depok

Geng Motor Rusak Metromini dan Bacok Penumpang di Depok
Geng Motor Rusak Metromini dan Bacok Penumpang di Depok

Geng Motor Rusak Metromini dan Bacok Penumpang di Depok. Kayaknya gak ada habisnya nih geng motor, padahal beberapa waktu lalu telah disweeping oleh tentara. Nah kini kejadiannya adalah  di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Minggu dinihari, 11 September 2016. Metromini nomor polisi B 7901 EZ tersebut sampai rusak parah akibat serangan geng motor, sementara satu penumpang mengalamiluka.

Menurut viva co id yang ngutip dari beberapa saksi menyatakan bahwa  jumlah pelaku penyerangan tersebut kurang lebih 20 orang. Geng motor ini datan dan langsung menghadang bus yang berisi sejumlah remaja yang baru pulang nonton konser musik. Tak diketahui secara jelas pemicunya. Namun mereka langsung menyerang, adau yang pakai bambu, batu dan ada pula yang menggunakan senjata tajam. Kaca metromini semua pecah habis dirusak geng motor ini.

Beberapa pelaku diceritakan sempat masuk ke dalam bus dan membacok penumpang. Puas beraksi, geng motor ini lalu kabur. Kini kasus ini sedang ditangani polisi.

 

3 komentar pada “Geng Motor Rusak Metromini dan Bacok Penumpang di Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.