Dibonceng Suami Yang Ngerem Mendadak Seorang Ibu Terlindas Truk dan Tewas

Dibonceng Suami Yang Ngerim Mendadak Seorang Ibu Terlindas Truk dan Tewas
Dibonceng Suami Yang Ngerim Mendadak Seorang Ibu Terlindas Truk dan Tewas

 

Dibonceng Suami Yang Ngerim Mendadak Seorang Ibu Terlindas Truk dan Tewas.  TKP lakalantas maut ini terjadi di jalur Ponorogo – Pacitan, tepatnya di sebelah utara perempatan balong. Korban adalah Eka Kunti 30tahun warga dukuh Ngembel, desa Baosan Lor, kecamatan Ngrayun. Ia meninggal di TKP pasca terpental dan terlindas truk yang menabrak motor yang dia kendarai bersama anak Nuzula(2) dan suaminya Feri. Kejadian pada Minggu (11/09/2016) sekitar pukul 13. 35.

Kronologisnya menurut kotareyognews.net adalah bahwa ketika itu Honda Beat warna merah, nopol AE 8172 UB melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara (Ponorogo). Saat di TKP Beat yang dikendarai oleh Feri suami korban yang mbonceng istrinya dan anaknya ini tiba-tiba mengerim secara mendadak. Di belakangnya melaju truk Nopol AE 8172 UB Edi Prastowo (38) warga Desa Tiron Kec/Kabupaten  Madiun melaju dengan kecepatan sedang. Terlalu dekat gan gak ada stand ngerim akhirnya tertabrak.

Eka Kunti terpental dan terjatuh lalu terlindas oleh ban truk hingga meninggal di tkp. Seanjutnya truk yang dikemudikan Edi Prastowo setelah nabrak motor ini, kemudian juga menabrak sebuah truk Nopol AD 1412 MB yang lagi parkir. Pengemudi truk disinyalir panik pasca melindas Eka.

Ya pertama kita doakan semoga arwahnya doterima di sisi-Nya, kemudian yang ditinggalkan dieberi kesabaran. Selanjutnya ini adalah pembelajaran berharga buat kita semua untuk tidak gampang ngerim mendadak saat berkendara di jalan raya. Apalagi ngerim di depan busa atau truk yang syarat muatan. Butuh jarak bagi kendaraan besar untuk bisa berhenti.

 

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan