Berita Umum

Gimana Pendapat Anda Jika di Satu Tempat Sering Lakalantas?

Gimana Pendapat Anda Jika di Satu Tempat Sering Lakalantas?
Gimana Pendapat Anda Jika di Satu Tempat Sering Lakalantas?

Gimana Pendapat Anda Jika di Satu Tempat Sering Lakalantas? Beberapa versi memang berkembang di masyarakat gan sebagai berikut:

  • Ada yang bilang angker, tempatnya makhluk halus bersemayam, sehingga bisa membuat halusinasi para pengguna jalan. Lalu ada yang bilang sering meminta korban.
  • Ada lagi yang berpendapat bahwa itu adalah blackspot. Dimana daerah tersebut mampu membuat orang ngeblank. Tiba-tiba dalam kondisi tertentu pengendara bengong hilang kontrol lalu terjadi lakalantas. Ada yang bilang ini karena gas tertentu  atau posisi geografi tertentu dimana daya grafitasinya beda dengan tempat lain dehingga bikin blang otak. Tak jarang di daerah beginian, signal tiba-tiba ilang.
  • Adalagi Blindspot, dimana pemandangan tak bisa lepas melihat pengendara lain di depan atau belakang, misalnya posisi jalan belok, naik turun, atau tidak rata.
  • dllIni kasus memang banyak lho gan terjadi di daerah tertentu. Misalnya seperti yang diposting oleh mas bro Papap 4 hrs di group Jual Beli Motor Garut dengan statmen sebagai berikut:

“Barusaja telah menelan k0rban lagi di tempat yg sama leweungtiis tutugan..
Astagfrullah.

Nah, tiga hari lalu Mio mengalami kecelakaan trgis di tempat ini, kini V-ixion juga setragis yang dialami Mio. Serem jug kan gan kalau dipikir-pikir. Nah, bagaimana menurut agan sekaliana?

38 komentar pada “Gimana Pendapat Anda Jika di Satu Tempat Sering Lakalantas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.