Motor Ini Tiba-tiba Terbakar Setelah Ada Percikan Api Di karbu

Motor Ini Tiba-tiba Terbakar Setelah Ada Perckan Api Di karbu
Motor Ini Tiba-tiba Terbakar Setelah Ada Perckan Api Di karbu

Motor Ini Tiba-tiba Terbakar Setelah Ada Perckan Api Di karbu. Kejadian adalah di daerah Borobudur, Magelang. Hari ini, Rabu, 14-09-2016. Belum diketahui secara pasti penyebanya gan. Hanya saja beberapa netizen mensinyalir bahwa ini diakibatkan oleh konslet karena boleh jadi di modif. Polisi cepat bergerak memadamkan dibantu warga dalam insiden ini.

Kejadian ini diupload oleh akun fb Abi Uwais di group info cegatan jogj29 mins lalu dengan statmen sebagai berikut:

“Bapak Kapolres sleman melakukan pemadaman terhadap spm yg terbakar di jln magelang km 10.6 tepatnya di depan KUD beran pengendara SPM (Sepeda Motor) yamaha no pol AB.3372.YZ an.Syaiful anam, 17thb,islam,swasta, d.a jombor 1/2 giripurwo borobudur magelang .
Kronogis kejadian, semula spm yamaha no pol AB-3372-YZ datang dari arah magang ke yogya dngn kecepatan sedang sesampai di tkp (bangjo -beran) ada percikan ápi di bagian karburasi, selanjutnya pengendara spm tsb menepi ke pinggir jalan, selanjutnya ápi mulai membesar dan membakar spm yamaha tsb. Kejadian jam 7.15 pagi ini. Tetap hati hati#SAG

motor mx terbakar
motor mx terbakar

Yup, semoga  kita yang hobi modif bisa lebih hati-hati gan, pun kalau disebabkan modif.

 

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Bisa karena kabel koslet kebeneran bensin bocor, atau kena uap bensin (Tuh lihat gak pake filter karbu, uap bensin bisa keluar). Intinya lagi apes..

  2. Gak heran kualitas sekelas yimm, kualitas sesembahna triatmono mah gak ada yang bener, kalo mau kualitas yamaha bagus, jauhkan yamaha dari triatmono saza lagh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin