Vidio Pemotor Tabrak Mobil Yang Sedang Berhenti, Langsung Terlempar Terkapar

Vidio Pemotor Tabrak Mobil Yang Sedang Berhenti

Vidio Pemotor Tabrak Mobil Yang Sedang Berhenti

460x110-indent-nowVidio Pemotor Tabrak Mobil Yang Sedang Berhenti. Terlihat dalam vidio yang direkam tanggal 11-09-2016 lalu ini, nampaknya motor melaju dalam kecepatan tinggi lalu langsung nabrak mobil yang berhenti ini hingga terpental dan terkapar. Sayangnya tak dijelaskan kejadian ini di mana, kemudian pemobilnya kenapabisa berhenti di jalan, entah mogok atau macet. Kelihatannya gak ada  tanda yang dipasang di belakang mobil misalkan mogok.

honda-cengkarengBerikut vidionya gan!

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Vidio ini dishare oleh Wahyu Indrakarsa 20 hrs dengan statmen sebagai berikut:

“Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya..
[Laka Lantas]
Kejadiannya pada dini hari.
pada tgl 11 09 2016 sekitar jam 00 : 40
Korban meninggal ditempat (terlihat sdh tdk bergerak), dan lokasi kejadian sampai saat ini saya belum tahu..

LikeShow more reactions

Comment

 Ya, semoga korban baik,baik aja gan. Ini pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati di jalan gan. Tak perlu ngebut, tetap waspada dengan apa yang ada di depan kita.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Vidio Pemotor Tabrak Mobil Yang Sedang Berhenti, Langsung Terlempar Terkapar

  1. REC*303 says:

    Langsung mati ditempat yah, baik rider maupun pembonceng kayaknya patah leher deh

  2. yoga says:

    sukuriiiiiiiinn… biar mampus

  3. michael says:

    sukurin,smoga smua alay baik driver atw biker, langsung masuk neraka !

    kasian banget tuh mobil dan sopir nya bakal dipenjara, diperas keluarga pelaku

    1. ngebut tanpa helm, dia pikir rambutnya lbh kuat dr helm X, krn jk dilindes truk, rambut msh utuh !

    2. pengalaman pribadi, ditabrak alay, baik itu saya sbg driver atw biker, yg ganti rugi yg luka “paling ringan” !

    pa lagi jk fisik kendaraan lbh gede dan pelaku “mayoritas”, korban “minoritas”

    pasti “minoritas” yg disalahkan dan diperas “mayoritas” !

  4. Er6n says:

    Innalillahi…..
    Kasihan ortunya yang udah gedein tu alay dari bayi….. Mungkin pamitnya kongkow di warung HIK, gak taunya nyimeng n kebut kebutan…. Lebih kasihan mobilnya,,,, gak tau ap ap disodok dari belakang… 🙈

  5. iwan beneran says:

    kejadian di malam hari. kemungkinan minim penerangan. headlamp standar motor mah cahayanya remang-remang, akibatnya jarak pandang pengendara kurang jauh. riding malam sebaiknya pasang projie HID, lebih aman. siangnya cukup nyalakan angel eye+demon eye.

  6. TelekLencung says:

    Itu bapak sama anaknya. Coba deh lihat dia lagi bawa anak gonceng di depan, kasihan anaknya meninggal tuh kayaknya.

Leave a Reply