Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah

    Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah
Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah

Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah. Sebagaimana di artikel lalu, bahwa Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancor gan, Netizenpun kemudian berang. TKP adalah di Tangerang. Nah, belakangan ada netizen yang menuturkan kronologi kejadian tersebut. Ternyata memang macet parah gan, Boleh jadi kurang persiapan dalam pengaturan jalannya gan, atau pula ya memang sangat parah sehingga jalan yang dah dibenerin terpaksa dirusak lagi, Berikut ini kronologisnya gan!

Knronologis ini disampaikan oleh akun FB Warrace Widjajanto di group NMAX Riders yang ngutip informasi dari Anggit Tri Raharjo di group Komunitas Motor Box Indonesia sebagai berikut:

“Ini deket rumah ane,. Tepatnya jalan imam bonjol , karawaci , tangerang,..
Gini ceritanya,.. sebelum di cor, itu jalan memang terkenal macet kalo pagi dan sore,. Nah pas semalam mulai lah pengecoran dasar, warga sempat kaget dan tidak tau bahwa jalan yg biasanya di lewati sedang ada pengecoran, pas lewat di jalan tersebut sekitar pukul 6:00 warga bingung harus lewat mana karna sedang buru2 dan juga jalan diarahkan ke jalan beringin perumnas 1 tangerang, dan jalan imam bonjol pun di bikin buka tutup, saat sistem buka tutup yg hanya separuh jalan di gunakan, ada salah satu mobil mogok di tengah jalan, akhirnya terjadilah penumpukan kendaraan, sedangkan jalan beringin juga macet parah banget, karna tidak ada akses lagi , maka terpaksa jalan yg di baru di cor semalam mau g mau harus di buka untuk mengatasi kemacetan tersebut, ya hasilnya seperti itu…”

Suryanto Yanto Dan katanya pekerja dari kontraktor 1 Pun gak ada
Anggit Tri Raharjo Iya g ada satu pun… yg bikin heran, itu jalan knp di cor, padahal masih bagus, tapi sedangkan yg di islamic yg hancur parah malah di diemin aja…
Suryanto Yanto Sempet rame sih tadi pagi breitanya.
Yg jelas kalo saja penutupannya sesuai presedur seperti biasanya yg di kerjakan

Sementara itu akun FB Juanda Black Smith Good yang lewat di TKP menuturkan sebagai berikut gan:

“kejadian tadi pagi disalah satu jalan ditangerang,pas banget ane lg berangkat sekolah ehh ada proses pengecoran.pas udah setengah jalan ehhhhh cor2annya dilewatin gitu aja didepan pabrik, behhh sadis negeri ini pakk#lupangasihpengumumanmaungecor #ehhh #diinjekinjek

Woo begono cireitanya gan.

Advertisements

12 Comments

  1. Biar aman mending pakai ALASAN TAI NYA BIKERS MOCIL yaitu, SAMA2 BAYAR PAJAK LAH ATAU SAMA-SAMA 1 ASPAL, jadinya IMPAS KAN, wuahahahahahaaa…
    Tau sendiri kan mocil atau masyarakat bawah klo udah dijalan gak pernah mau disalahin tp klo orang2 atas yg salah dikit aja lgs HEBOH BERITA NYA, wuahahahahaaaaa….. Termasuk yg punya blog krn nulis artikel krn nunggu berita dr orang & gak ngeliput lgs, gw tau si Muhsin punya akun FB M****A jd klo ada yg posting beberapa dibuat artikel, trus yg komen org nya itu2 muluk dan sifat komen nya gak pernah REALISTIS (sama aja PEMBODOHAN utk pembaca). makan tuhh puji2 an, wuahahahahahaaa
    Gw tunggu nih alasan ato komen2 org2 di blog ini ato komentator tetap yg TERSINGGUNG DGN KOMEN GW

  2. Tadi sy lewat situ…pas brangkat masih pd mau antri..tp macet poll..pas pulang uda jd kyk bubur gitu..
    itu ketinggian cor cm 10 cmdan gak ada besi penguatnya..aneh bgt menurutku biasany kl ngecor jln kan tebelny 30cm ato lbh dan ada besi penguat..
    msh ter heran2 sy kok ngecor cm 10cm..ato ini msh cor dasaran yak

    • @ Dede @ Bonsai Niker @ Kobaybiker @ Kobongbiker……. Apa salah klo gw komen yg sifatnya REALISTIS?? Lo atau siapapun boleh marah/tersinggung klo komen gw bohong ato gak sesuai dgn kenyataan dan komen gw bisa dan berani gw buktiin. Krn komen gw yg sifatnya REALISTIS MAKANYA DIBENCI SM BLOGGER2 LAIN kan?? Ketauan dong berarti komen gw HARUS MAU DAN WAJIB SEPENDAPAT SPY DISENEGIN YG LAIN KAN. dimana letak PROFESIONALNYA?? DIMANA LETAK KEDEWASAAN NYA, wuahahahahahahaaaa….. Masa tiap hr bikin artikel yg komen itu2 melulu dan isi komen gak nyambung dgn isi artikel, keliatan tuh cuma bantu2 PROMO doang, wuahahahahahahaaaa….. Gw berani buktiin dan gw berani TANTANG, bener gak komen2 gw. Pasti deh pd melempem 1000000000000000 bahasa dgn berbagai macam alasan spy dianggap blogget dan sesama temen2 nya yg paling benerrrrrr, makan tuhh SLOGAN BROTHERHOOD ATO PUJA PUJI SELANGIT

  3. oh itu mungkin masih dasar nya klo belom pake besi
    klo d proyek disebut LC
    jd buat dudukan besi nya trs biasa nya jg klo buat LC emang jelek sih coran nya
    klo udh finishing sih klo cor2n bagus 4 jam aja udh bisa d lewatin klo motor doang mah
    #cmiiw

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan