Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancur, Netizen Berang | Bonsaibiker

Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancur, Netizen Berang

jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati

jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati

Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancor, Netizen Berang. Kejadian ini berlangsung di Tangerang. Dishare di fb oleh akun Ahmad Hidayat 4 hrs di group Forum Diskusi Transportasi Jakarta dengan statmen sebagai berikut:

“Lokasi di tangerang, provinsi Banten. Disaat macet parah orang tidak sabar menunggu akhirnya, jalan yang baru saja di Cor, dilindas juga. Moral story : Pastikan Anda tinggal di kota yg pemimpinnya sdh jauh lebih baik.

Ya namanya juga baru dicor gan, langsung dipake ya pastinya corannya rusak parah gan.

Jalan Baru Dicor dilewat ya ancor

Jalan Baru Dicor dilewat ya ancor

Ya aneh si memang dengan melihat sekilas kejadian ini. Siapapun pasti  bakal bertanya kenapa dan memandang aneh kejadin ini. Kemudian timbul pertanyaan lain, apa sebenarnya yang terjadi, apa tidak diberi pembatas, atau penghalang atau petugas dan sebagainya sehingga bisa mengatur?

Berikut beberapa tanggapan netizen:

  • Tahun lalu juga di jalanan samping tol JORR Cengkareng > Puri kan juga ditinggikan. Sama aja tuh mahluk2 gagal evolusi ada aja yg kasih oleh2 tanda ban motor nya ke jalan yg belum kering. Tapi sekarang bekas ban nya sudah hilang sih, kayaknya ditambal lagi sama kontraktornya. Takut disemprot orang galak kayaknya, wakaka..
  • Kok bisa sampe begitu gak sabarnya? Mending planet bekasi deh, agak beneran pembangunannya hehe SDM juga pada paham kalo lg ada pembangunan untuk kedepan yg lebih baik
  • Gmna mau cari pemimpin baik kalau kandidat nya pas pilkada itu itu aja yg beruduit terus yg maju , dan yg ahli tp tak berudit malah saing , KKN dmna mna hehehe sedih kadang mkir indonesia 😂😪 ..
  • et dah parah banget, kok gak dikasih pembatas ama kontraktornya ?
  • Pemimpin lbh baik tapi moral SDM manusia nya jongkok percuma , ya contoh nya gini macet karna jalan d cor malah d lindes pan jelas jelas itu jalan lg d perbaiki nnti yg nikmatin juga orang orang itu juga , Alhamdulillah tangsel gak sejongkok itu SDM nya

Nah ternyata kronologis kejadiaannya seperti di link INI gan! bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: