Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancor, Netizen Berang

jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati

jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati

460x110-indent-nowJalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancor, Netizen Berang. Kejadian ini berlangsung di Tangerang. Dishare di fb oleh akun Ahmad Hidayat 4 hrs di group Forum Diskusi Transportasi Jakarta dengan statmen sebagai berikut:

“Lokasi di tangerang, provinsi Banten. Disaat macet parah orang tidak sabar menunggu akhirnya, jalan yang baru saja di Cor, dilindas juga. Moral story : Pastikan Anda tinggal di kota yg pemimpinnya sdh jauh lebih baik.

honda-cengkareng

Ya namanya juga baru dicor gan, langsung dipake ya pastinya corannya rusak parah gan.

Jalan Baru Dicor dilewat ya ancor

Jalan Baru Dicor dilewat ya ancor

Ya aneh si memang dengan melihat sekilas kejadian ini. Siapapun pasti  bakal bertanya kenapa dan memandang aneh kejadin ini. Kemudian timbul pertanyaan lain, apa sebenarnya yang terjadi, apa tidak diberi pembatas, atau penghalang atau petugas dan sebagainya sehingga bisa mengatur?

Berikut beberapa tanggapan netizen:

  • Tahun lalu juga di jalanan samping tol JORR Cengkareng > Puri kan juga ditinggikan. Sama aja tuh mahluk2 gagal evolusi ada aja yg kasih oleh2 tanda ban motor nya ke jalan yg belum kering. Tapi sekarang bekas ban nya sudah hilang sih, kayaknya ditambal lagi sama kontraktornya. Takut disemprot orang galak kayaknya, wakaka..
  • Kok bisa sampe begitu gak sabarnya? Mending planet bekasi deh, agak beneran pembangunannya hehe SDM juga pada paham kalo lg ada pembangunan untuk kedepan yg lebih baik
  • Gmna mau cari pemimpin baik kalau kandidat nya pas pilkada itu itu aja yg beruduit terus yg maju , dan yg ahli tp tak berudit malah saing , KKN dmna mna hehehe sedih kadang mkir indonesia 😂😪 ..
  • et dah parah banget, kok gak dikasih pembatas ama kontraktornya ?
  • Pemimpin lbh baik tapi moral SDM manusia nya jongkok percuma , ya contoh nya gini macet karna jalan d cor malah d lindes pan jelas jelas itu jalan lg d perbaiki nnti yg nikmatin juga orang orang itu juga , Alhamdulillah tangsel gak sejongkok itu SDM nya

Nah ternyata kronologis kejadiaannya seperti di link INI gan! bagaimana menurut agan sekalian?

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancor, Netizen Berang

  1. Rider rantau says:

    Ya beginilah klo goblok di piara,,coba kambing di piara kan enak bisa di kurbanin taun depan…

  2. Bonsai Biker says:

    Ini kronologis jalan yang semalem dicor lalu pagi/siangnya langsung digunakan hingga kembali rusak parah di Tangerang

    http://bonsaibiker.com/2016/09/16/begini-kronologis-jalan-baru-dicor-lalu-dilewati-hingga-rusak-parah/

  3. yoga says:

    Biar aman mending pakai ALASAN TAI NYA BIKERS MOCIL yaitu, SAMA2 BAYAR PAJAK LAH ATAU SAMA-SAMA 1 ASPAL, jadinya IMPAS KAN, wuahahahahahaaa…
    Tau sendiri kan mocil atau masyarakat bawah klo udah dijalan gak pernah mau disalahin tp klo orang2 atas yg salah dikit aja lgs HEBOH BERITA NYA, wuahahahahaaaaa….. Termasuk yg punya blog krn nulis artikel krn nunggu berita dr orang & gak ngeliput lgs, gw tau si Muhsin punya akun FB M****A jd klo ada yg posting beberapa dibuat artikel, trus yg komen org nya itu2 muluk dan sifat komen nya gak pernah REALISTIS (sama aja PEMBODOHAN utk pembaca). makan tuhh puji2 an, wuahahahahahaaa

    Gw tunggu nih alasan ato komen2 org2 di blog ini ato komentator tetap yg TERSINGGUNG DGN KOMEN GW

  4. tri_aja_gunung_kidul says:

    Tadi sy lewat situ…pas brangkat masih pd mau antri..tp macet poll..pas pulang uda jd kyk bubur gitu..
    itu ketinggian cor cm 10 cmdan gak ada besi penguatnya..aneh bgt menurutku biasany kl ngecor jln kan tebelny 30cm ato lbh dan ada besi penguat..
    msh ter heran2 sy kok ngecor cm 10cm..ato ini msh cor dasaran yak

  5. azong says:

    saya orang pantura, orang pantura yg terkenal kasar dan keras aja masih sabar klo pantura lagi dicor yg macetnya sampe berkilo-kilo.. ya beginilah klo otak nggak dipake, itu jalan bikinnya pake duit pajak, duit rakyat juga..

Leave a Reply

Your email address will not be published.