Kisah Pengantin Baru Bulan Madu Keliling Jawa-Bali Pake Vespa body Custom

Kisah Pengantin Baru Bulan Madu Keliling Jawa-Bali Pake Vespa body Custom
Kisah Pengantin Baru Bulan Madu Keliling Jawa-Bali Pake Vespa body Custom

Kisah Pengantin Baru Bulan Madu Keliling Jawa-Bali Pake Vespa body Custom. Yup, ini sekelumit kisah menarik dari sepasang suami istri yang baru menikah. Keduanya merayakan bulan madu dengan keliling Jawa-Bali menggunakan Vespa Body Custom. Ditemani dua kucing mereka melanglang buana dari kota-ke kota di Jawa-Bali. Setidaknya ini adalah sisi-sisi kehidupan biker yang unik dan menarik untuk disimak.

Kisah ini dishare oleh mas bro  Yahya Kaharudin padaSeptember 15 near Yogyakarta sebagai berikut:

“Fatma & Thole,Pasangan muda dari kota Malang ini menikah 2 bulan yang lalu, memutuskan honeymon ala mereka, cukup extrem , mereka touring dg mesin Vespa body Custom start dari Malang menuju Bali,lalu ke kota -kota selanjutnya, pasangan ini berpetualang tanpa hp, tanpa buget yg banyak. Hingga bertemu aku tadi di jln. Parangtritis Jogja, sudah 1 bulan hidup di jalan bersama 2 ekor kucing yg setia menemani petualangan mereka. Kadang mereka mengamen saat buget sudah limit untuk survival di jalanan,Ketika ku tanya, knp memilih touring keliling Jawa -Bali dg Vespa nyentrik ini? Fatma yg lulusan UIN fakultas pendidikan Agama Islam ini Menjawab: ‘aku ingin belajar membaca dunia ini dan mencari jalan hidup dg orang yg aku cintai dg merasakan langsung jalanan negri ini’ Iqro’ ( Membaca) Mas ,katanya,

malam ini mau lanjut ke Banjarnegara,

ROCKMANTIS……

Berikut embednya:

Wah, kira-kira kalau ketemi dengan polisi gimana ya gan, mungkinkah Vespa modifnya sudah didaftarkan STNK baru atau gimana ya? Menarik nih untuk digali lebih jauh kusahnya!

Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin