Ngintip Persiapan Pembalap Muda Indonesia di Lanjutan ATC 2016

Ngintip Persiapan Pebalap Muda Indonesia di Lanjutan ATC 2016
Ngintip Persiapan Pembalap Muda Indonesia di Lanjutan ATC 2016

Ngintip Persiapan Pembalap Muda Indonesia di Lanjutan ATC 2016. Ya gan, 4 Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bakal berlaga lagi di lanjutan ajang Asia Talent Cup (ATC) 2016 di Zhuhai International Circuit, China. Mereka adalah Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim, Dwiki Suparta dan Alif Utama bertekad mempertahankan tradisi podium di ATC 2016. Manteb lo gan tradisi podium.Ya, seri keempat ATC digelar pada 17-18 September mendatang di Sirkuit Zhuhai International Circuit, China. Tahun lalu, Andi Gilang menempati posisi 5 besar di sini.  Kini di setiap seri ATC 2016 Indonesia meraih Podium. Di ATC Qatar dan Sepang juara 1, serta podium 3 diraihnya di ATC Thailand dan Sepang. Andi Gilang kini menempati posisi 3 kelasemen sementara ATC 2016 dengan poin 93, atau hanya terpaut 13 poin dari pemuncak kelasemen. 

Andi GIlang dan Gerry Salim brjanji bakal all aut di sini. Adapun pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) lainnya, Dwiki Suparta dan Alif Utama juga akan berusaha memberikan performa dan catatan waktu terbaik mesikpun tahun ini merupakan tahun pertama mereka di ajang ATC.

Sementara menurut keterangan GM Marke ting Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra potensi pebalap binaan AHM tersebut untuk meraih puncak kelasemen sangat terbuka. Fokus dan mentalitas tim, pebalap dan mekanik sangat diuji di 3 seri terakhir ini.

Sirkuit Zhuhai yang dibangun pada tahun 1996. Berkarakter cepat dengan panjang lintasan sekitar 4.300 m dan mempunyai 14 tikungan, 10 kanan dan 4 kiri. Sesi latihan pada ATC Zhuhai akan dimulai pada Jumat (16/9). Kualifikasi dan balap pertama pada Sabtu (17/9) dilanjutkan balap kedua pada hari minggu (18/9).

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin