Info Umum Motor Honda

Merek Terbaik 2016 diraih Honda BeAT dan Honda Supra

Merek Terbaik 2016 diraih Honda BeAT dan Honda Supra
Merek Terbaik 2016 diraih Honda BeAT dan Honda Supra

Merek Terbaik 2016 diraih Honda BeAT dan Honda Supra. Ya, dua penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016 di Hotel Shangri-la, Jakarta (16/9) disabet AHM lewat Beat dan Supra. Pastinya ini adalah hasil komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk selalu menemani masyarakat beraktifitas dengan produk dan layanan yang berkualitas. Penganugerahan ini adalah berdasarkan hasil riset yang diselenggarakan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA. 4 kali berturut-turut predikat ini diraih AHM, hingga memperkokoh predikat Honda Supra sebagai Rajanya Motor Bebek di Tanah Air. Sementara itu, imej Honda BeAT juga semakin menguat dengan memenangkan hati kalangan pecinta skutik setelah meraih predikat Best Brand di kategori Matic Motorcycle.

Menurut GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra kepercayaan masyarakat ini adalah hasil dari komitmen dan konsistensi  perusahaan dalam mengimplementasikan semangat Satu Hati dengan memberikan produk dan teknologi terbaik untuk menemani masyarakat berakfititas dalam mencapai mimpi.

Variable penilaian survvey ini adalah brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value (tingkat kualitas merek), satisfaction & loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang). Dilaksanaan mulai Maret hingga  Mei 2016 di 7 kota besar tanah air, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Sebanyak 2.637 responden personal dan 2.635 responden rumah tangga dilibatkan dalam survey ini. Kriteria responden rumah tangga berusia 25-50 tahun, dengan kelas sosial ekonomi (SES) ABCDE. Adapun kriteria responden personal berusia 15-55 tahun dengan SES ABCDE.           

29 komentar pada “Merek Terbaik 2016 diraih Honda BeAT dan Honda Supra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.