Vidio Detik Detik Penangkapan Bajing Loncat Bersenjata Tajam di Jakarta

Detik Detik Penangkapan Bajing Loncat

Detik Detik Penangkapan Bajing Loncat

460x110-indent-nowVidio  Detik Detik Penangkapan Bajing Loncat Bersenjata Tajam di Jakarta. Pastnya yang namanya akun NET Mediatama Indonesia agan sekalian tahu kan, akun yang selalu ngeshare aksi pak polisi dalam mencoptakan kamtibmas. Nah disini akun ini pad September 15 at 11:17pm, mengupload sebuah vidio detik-detik penangkapan bajing loncat di Jakarta dengan statmen berikut:

“Waspada! Detik Detik Penangkapan Bajing Loncat Bersenjata Tajam di Jakarta

honda-cengkarengIni gan vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Nah, baru beberapa hari vidio ini dipublish, tapi tanggapan netizen luar biasa gan. Sudah dilihat sebanyak 321K Views, lalu dikomen sebanyak 2,6 rebuan komen, dan dishare sebanyak 1,047 shares juoz nan.

Hanyasaja ini menuai kontroversi gan, mendapat tanggapan positif dan negatif. Berikut tanggapan positifnya:

  • Iya tu berantas aja..teman saya juga kana..duit. hp dan spatu aja di ambil.dia bawa sajam smua lbh dri 10 orang anak2 kcil smua nodongkan sajam ke leher perut..kita kalh juga..ank kecil klakuanya kyk begal smua..klo ga bawA sajam mah..gw ijak2 tu.ada yg koordinir tu.
  • Masyarakat sekitar jg hrus berperan aktif..rt/ rw nya hrus mengawasi pemuda/ warganya yg berbuat kriminal.. klo mreka berbuat diarea daerahnya yg utama menghalau klo bsa warga disna..dan laporkan ke petugas untuk operasi bersma.
  • Brantasin smua tuh klau bisa, ke adilan hrus di tegakkan dgn sepntas ya, dasar msyarakat kurang tau dri.. Coba klau gue yg malakin lho apa lhoo nrima gtu ajj. Fikir dong pkai akal sehat mu.

Berikut ini yang komen negatif:

  • Cupu.. skenario biar masyarakat berpandangan bahwa polisi melakukan tugasnya, polisi pasti tau mereka berkelompok, polisi tau memang mereka sudah lama, polisi tau mereka bisa menyerang dengan sadis, tapi malah cuman adegan kejar2x-an 1 orang & bagian yang lebih menyedihkan; “Iya, teman kalian ga akan diapa-apain.” WHAT THE FUCK.. Pembodohan masyarakat.
  • Klu aparat niat mberantas berantas aja gk usah di video2 sgl….lagi pula emang itu sdh kewajibannya polisi kan…emang tugasnya kan…?saya pernah bahkan sering di palak di kawasan cakung marunda dn perempatan asmi…..yg sy heranin dekat kantor pos polisi lhooooo…kok berani gtu…malakin orang…..klu ngomongin hal beginian cm emosi doang sebenarnya….gk usah di kasih tau. Shrsnya sdh tau kali.
  • Upaya penegakan hukum, kok negosiasi sama pelaku???
    Tangan besi keadilan dan hukum kok meletot letoy gak jelas.
    Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat katanya professional, kok begini. Tangkap tangan kok, jelas, ngapain ngeper.

Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Vidio Detik Detik Penangkapan Bajing Loncat Bersenjata Tajam di Jakarta

  1. absoluterevo says:

    Tes satu dua tiga apakbr jurgan kang mas?

Leave a Reply