Empat Begal Motor Didor di Jembatan Suramadu, Lanjutkan Pak Polisi!

Empat Begal Motor Didor di Jembatan Suramadu
Empat Begal Motor Didor di Jembatan Suramadu

Empat Begal Motor Didor di Jembatan Suramadu. Mereka adalah Sandy Setiyo, 19 tahun, Agus Subiantoro, 20 tahun, Rudi Maulana, 20 tahun, dan Wahyu Teguh Pratama, 20 tahun. Keempatnya ditembak oleh petugas tepat di kaki karena berusaha kabur saat ditangkap. Adalah tim Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya yang melaksanakan penyekatan di gerbang Jembatan Suramadu pada  Senin (19/9/2016) dini hari sehingga bisa membekuk kawanan begal motor ini.Dikabarkan oleh suarasurabaya.net bahwa 4 orang komplotan begal ini sebelumnya telah merampas motor Saiful Adhim di kawasan Pantai Kenjeran. Kejadian pada Minggu (18/9/2016) malam. Kemudian polisi melakukan penyidikan dan pengintaian. Hingga khirnya menurut penjelasan AKBP Shinto Silitonga Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, pada hari ini, Selasa (20/9/2016) 2 pelaku ditangkap saat terjaring operasi reskrim di Jembatan Suramadu sekitar pukul 03.00 WIB. Keduanya ditangkap saat akan menjual motor hasil curian mereka ke Madura.

Kedua pelaku yang tertangkap adalah Sandy dan Agus. Kemudian polisi melakukang pengembangan penyidikan dan siangnya sekitar pukul 11.30 WIB, tim Resmob menangkap dua pelaku lainnya Rudi dan Wahyu.

Masih dari AKBP Shinto mengatakan bahwa penyidikan terus dilanjutkan dan belakangan diketahui bahwa komplotan begal ini berjumlah enam orang. Yang paling bikin nyesek adalah bahwa para pelaku mengaku menggunakan uang hasil penjualan motor curian ini untuk pesta pil koplo. Alamak ngeri!

Advertisements

9 Comments

  1. Josss polisine, bisa nembak pas berusaha kabur pas keempatnya tepat di bawah lutut.

    Padahal biasanya mau nembak kaki kena kepala.

    • Jadi orang kox nyinyir wae to om om,polisi dah ngelaksanain tugasnya dinyinyirin giliran kagak ngapa ngapa dinyinyirin.trus mbok suruh gimana?
      Kalo situ pernah punya pengalaman buruk sama polisi karna kesalahan situ ya jangan situ lampiasin dengan nyinyir! Introspeksi

  2. hmmm.. penembak jitu semua ya….wkwkwk
    coba visum luka nya. ada jejak mesiu ga… 😀
    kali aja tembak jarak dekat sekali dlm mobil…. ups…

    • Jagnan nyinyir mulu om, tu polkis dah menjalankan tugasnya jangan lu nyinyirin. Kagak ngapa ngapain masih aja dinyinyirin
      Mana mungkin ditembak dalam mobil pas dah ketangkep. Ada ada aja situ

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin