Marquez: Gak Menangi Sisa Balapan Gak Masalah Yang Penting Juara Dunia

Marqiez: Gak Menangi Sisa Balapan Gak Masalah Yang Penting Juara Dunia
Marqiez: Gak Menangi Sisa Balapan Gak Masalah Yang Penting Juara Dunia

Marquez: Gak Menangi Sisa Balapan Gak Masalah Yang Penting Juara Dunia. Ya, idealisme Marquez kini telah berubah. Ia merasa musim ini memang cukup berat, semua serba ak bisa diprediksi, baik cuaca, ban, hingga settingan elektronik motor. Maka, kalau dulu ambisi Marquez adalah menang di tiap balapan, namun kini telah berubah. Ya, yang penting baginya adalah juara dunia. Baginya tak masalah meski dia tak pernah menang di 5 balapan yang tersisa, yang penting bisa juara dunia. Ya, sebagaimana kita ketahui Marquez punya 43 selisih jarak dengan Rossi yang di posisi 2. Berikut ini statmen Marquez seperti diwawancarai crash.net:

“Jika saya tak menang dalam semua race yang tersisa, tapi saya bisa jura dunia itu gak masalah. Kami harus betul-betul memange hal ini dengan cermat dan juga harus kerja kerana kita tahu bahwa di Phillip Island dan Valencia adalah sirkuit yang bagus buat kami di tahun-tahun sebelumnya. Tapi tahun ini gak ada orang yang bisa tahu. Utamanya masalah ban dan  electronics, Kamu bisa menang 10 detik di depan pebalap lain atau sebaliknya kabu bisa 10 detik di belakang pemenang.

“Musim ini segala sesuatunya bisa saja terjadi, bayangkan ada 8 juara [di 8 race terakhir] makanya kami perlu selalu fighting setiap free practice, qualifying dan race untuk menguasai ketiganya.

:Nah saat ditanya prioritasnya tahun ini berikut jawaban Marquez

“Saya gak masalah, yang saya ambil pelajaran dari tahun lalu adalah semua orang akan mengingat siapa yang merebut gelar juara dunia, bukan siapa yang menang di banya races atau memenangi banyak podium. Misalanya seperti di Misano, saya hanya urutan 4, tapi itu tak masalah, aya jalani itu. Namun bila saya ada kesempatan menang saya akan ambil risiko, saya akan ngotoro seperti  di Silverstone.”

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan