Berita Umum

Palang Pintu Tertutup Tapi Tetep Trobos Akhirnya Meninggal Tersambar Kereta

Palang Pintu Tertutup Tapi Tetep Trobos Akhirnya Meninggal Tersambar Kereta
Palang Pintu Tertutup Tapi Tetep Trobos Akhirnya Meninggal Tersambar Kereta

Palang Pintu Tertutup Tapi Tetep Trobos Akhirnya Meninggal Tersambar Kereta. Kejadian adalah di perlintasan kereta api perumahan Pondok Benowo Indah Surabaya Pagi ini, Jumat, 23-09-2016. Menurut  Kompol Wijanarko Kapolsek Pakal ngutip dari FB E 100 menjelaskan bahwa korban belum diketahui identitasnya dan sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo.

Dipublish oleh akun Fb E100 Like This Page · 31 mins lalu dengan statmen Sebagai berkut

“8.55 : Update kronologi kecelakaan orang tertabrak kereta api di perlintasan kereta api perumahan Pondok Benowo Indah : Kompol Wijanarko Kapolsek Pakal menjelaskan korban belum diketahui identitasnya dan sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo. Kronologinya, korban jalan dari PBI akan keluar perumahan, saat itu penjaga palang pintu sudah menutup pintu perlintasan karena ada kereta yang lewat. Tapi, korban yang membawa keranjang belanjaan ini, justru menerobos bagian bawah pintu perlintasan. Beberapa warga sudah berusaha meneriaki korban tapi korban tetap jalan. Akhirnya, tersambar kereta api Maharani. Ciri-ciri korban : Pakai kaos warna pink, bawahannya warna gelap. Foto : Andi Iswoyo via e100 (odp-rt)

Pembelajaran bagi kita semua gan, baik pejalan kaki, pemotor, pengemudi mobil, truk, bus dan sebagainya untuk tidak menerobos palang pintu bila sudah menutup. Ngeri gan! Semoa arwah di terima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran, amin.

6 komentar pada “Palang Pintu Tertutup Tapi Tetep Trobos Akhirnya Meninggal Tersambar Kereta

  • michael

    sukurin, smoga masuk neraka selamanya

    merasa JAGOAN, ternyata MAMPUS !

    aq pernah nih beberapa X ketemu ginian

    1. pintu kereta kemayoran arah gajah mada, = lg diem nunggu kereta, klakson trus di belakang, suruh maju nerobos

    2. pintu kereta kemayoran arah kemayoran, = lg diem nunggu kereta, ditriakin suruh maju nerobos, sampai kata2 kasar

    3. pintu kereta cengkareng = lg diem nunggu kereta, di klason, sampai ditubruk dr blakang didorong suruh maju nerobos

    Balas
    • kodokijo

      Nah… yg kyk gini nih saya percaya banget omongannya. Itulah manusia kera dari hutan belantara Jakarta. Kalo saya sih bkn di pintu rel kereta, tp di lampu merah. Ada yg maki2 dari belakang suruh jalan terobos lampu merah, bahkan ada yg seruduk dari belakang suruh maju padahal di dpn saya ada mobil, mau maju ke mana??? Pake acara melototin org lg tuh, parah… Kalo gak nahan2 emosi mungkin itu manusia kera udah saya kirim ke rmh sakit (tkt kalap aja).

      Balas
  • akame

    di Indonesia manusia macam gitu banyak jadi gak kaget dan terkejut kalau hal semacam ini terjadi. sudah terlalu biasa orang melanggar, ya biasanay sih gak apa-apa, kalau kenapa-napa ya apesnya itu pikiran mereka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.