Peluang Rio Haryanto Mulai Terbuka Untuk F1 2017 : Renault, Williams atau Toro Rosso?

Peluang Rio Haryanto Mulai Terbuka Untuk F1 2017

Peluang Rio Haryanto Mulai Terbuka Untuk F1 2017

460x110-indent-now

Peluang Rio Haryanto Mulai Terbuka Untuk F1 2017 : Renault, Williams atau Toro Rosso?Ya, saluran telvisi Fox Sports yang menyiarkan balap F1, mewawancarai Rio Haryanto usai GP F1 Singapura. Di sini Rio menjelaskan telah melihat hal-hal positif mengenai perkembangannya saat ini. Terkuak dalam wawancara ini bahwa Rio dan manajemennya kini tengah melakukan pembicaraan dengan sejumlah sponsor dan investor untuk kembali balapan F1. Tahun depan RIo disinyalir bakal kembali berada di gris start. Balap maning gan!

honda-cengkareng

 

Ibunda Rio, Indah Pennywati, yang diwawancarai media asing menyampaikan bahwa terdapat tiga tim yang tertarik. Namun 3 tim ini tak dia sebutkan detail. Nah, ada sedikit bocorkan dari Rio gan, bahwa dalam beberapa minggu mendatang akan ada pengumuman dari pembalap atau tim untuk kompetisi tahun depan.

Nah, kalau melihat peluang untuk musim depan, tim McLaren akan mengoffkan Jenson Button. Lalu mengganti dengan Stoffel Vandoorne. Sementara Felipe Massa sudah memasuki masa pensiunim, maka tim Williams sudah pasti ditinggal. Di sini ada slot kosong gan. Sementara Toro Rosso, kedua pembalapnya yakni Carlos Sainz Jr. dan Daniil Kvyat diberitkan bakal bergabung ke tim Renault pada 2017. Wah, ada slot kosong juga gan.

Nah, ini yang kosong memungkinkan untuk Rio. BTW GR tidak GR tapi kan dah ada rumor pendekatan entah dari mana itu. Ya kita tunggu aja, semoga Rio dapat tim yang jozz.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Peluang Rio Haryanto Mulai Terbuka Untuk F1 2017 : Renault, Williams atau Toro Rosso?

  1. mr. o says:

    lha terus mbayar maning po ora ?

    • jayenk says:

      kemampuan Rio belum bisa dapat Tim bila TDK membayar,ini terbukti dari 12 seri belum dapat poin mungkin kalo kemarin dapat poin kita bisa berharap Rio tdk lagi jadi pay driver

  2. Widd says:

    pasti bayar lah
    makanya dia cari sponsor buat bayarin

  3. Anonymous says:

    Apa pun tim f1 yg akan Rio haryanto kemudikan tdk mslh yg penting, Rio haryanto bisa m’balap lg di gp f1 musim 2017. Mdh2n jg Rio haryanto bisa m’buktikan kapasitasnya sebagai p’balap b’talenta bagus. Amin

Leave a Reply