Berita Umum

Foto Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Foto Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta
Foto Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Foto Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta. Ya, tak seperti rame dibincangkan media bahwa rivalitas 3 pasangan calon gubernur DKI ini bersaing panas, ternyata mereka sempat selfie bareng lho gan. Hal ini mereka lakukan di sela-sela melakukan tes kesehatan, mereka terlihat tertawa bersama dan saling akrab satu sama lain.
Ni gan, gambar di bawah ini, Anies Baswedan terlihat seedang memegang kamera. Ahok nyempil di belakang Anies. Sandiaga yang berbaju warna biru terlihat tertawa lepas berdiri di samping Ahhok dan pak Kumis Djarot dengan kemeja kotak-kotak warna hijau tersenyum simpul.  Agus berbaju batik warna coklat itu tampak ada di bagian kanan Sylviana dan juga tersenyum. Nmpak aman-aman saja gan, bukan seperti pertandingan tinu aihihihih.

Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI
Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI

Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengatakan, “Sempet selfie bareng. Kita minta Pak Anies twit,” Ya, mereka berada di RS Mintohardjo di jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2016). Mereka ini usai menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta. Mereka bertemu lalu melakukan selfie manis. Smile….!

4 komentar pada “Foto Selfie 3 Pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.