GPNews

Start Dari Posisi 6 Lawan Marquez dari Pole, Ini Statmen Rossi

Start Dari Posisi 6 Lawan Marquez dari Pole, Ini Statmen Rossi
Start Dari Posisi 6 Lawan Marquez dari Pole, Ini Statmen Rossi

Start Dari Posisi 6 Lawan Marquez dari Pole, Ini Statmen Rossi. Ya, menurutnya bakal sulit ungguli Marquez di Aragon. Target  Rossi cukup Finis di Tiga Besar. Rossi start dari baris ke dua, tepatnya di belakang Marquez yang merebut pole, kemudian berturut-turut Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Cal Crutchlow. Menurutnya Marquez tampil amat dominan sepanjang akhir pekan sejauh ini.

Ngutip dari motorsport, bebrikut ini statmen Roosi,

“Nyong kuciwa start dari posisi keenam, pastinya. Ya masih di baris kedua sih, tapi nyong tidak cukup bagus untuk melakukan putaran yang bagus. Kami musti tunggu, untuk melihat kondisi besok, menentukan ban yang tepat, dan mencoba menjalani balapan yang bagus. Saya rasa target kami adalah tiba di podium, untuk berjuang meraih podium.”

“Bagi inyong, besok, kami harus berkonsentrasi mengerahkan yang terbaik dan berjuang sepanjang balapan untuk tiba di podium. Ngalahkan Marquez akan sangat sulit.”

2 komentar pada “Start Dari Posisi 6 Lawan Marquez dari Pole, Ini Statmen Rossi

  • Tepat di belakang lorenzo kang…buka. di belakang marquez…urutan posisi start dari kanan ke kiri 3 baris di depan 1 2 3
    Berikutnya 4 5 6
    Jadi yg tepat dibelajang marquez adl dovi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.