Fast Repon Honda pada Bencana Banjir Garut

Fast Repon Honda pada Bencana Banjir Garut
Fast Repon Honda pada Bencana Banjir Garut

Fast Repon Honda pada Bencana Banjir Garut: Sebagaimana tertulis dalam beberapa artikel lalu gan, bahwa kabar duka menghampiri Kota dan Kabupaten Garut pada Rabu (21/9/16) lalu. Musibah banjir melanda daerah kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota di Kabupaten Garut – Jawa Barat. Nah, dalam kesempatan ini dalam rangka meringankan beban warga di area bencana, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS di wilayah Garut merespon bencana alam yang terjadi dengan memberikan bantuan langsung.[psp_gmap id=all width=320 height=240 zoom=12 maptype=”roadmap” type=”static”][psp_rs_organization orgtype=”Organization” name=”Bonsai Biker” url=”www.bonsaibiker.com” image=”http://bonsaibiker.com/wp-content/uploads/2016/09/icon.png” description=”Bog tentang otomotif baik roda 2 maupun roda 4″]Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini. Berikut statmen Lerri terkait Fast Repon Honda pada Bencana Banjir Garut ini:

“Pada Rabu (21/9) langkah awal kami adalah berupaya mengevakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan, khususnya motor Honda kami evakuasi dari lokasi ke jaringan AHASS terdekat supaya keperluan mobilitas korban bencana tidak terkendala apabila diperlukan. Langkah berikutnya setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih kami akan membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka.”
“Kami juga tengah menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Donasi yang kami berikan berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya.”

Sip, lanjutkan! Semoga saja bantuanya “Fast Repon Honda pada Bencana Banjir Garut” betul-betul bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana dan amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME. Amin.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin