News Oto

Senggol Motor, Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor

Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor
Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor

Senggol Motor, Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor. Ya, James Bons belum bisa memastikan ini Geng motor atau klub motor gan. Yang jelas kelompok pemotor yang berjumlah 30-an orang. Ini dialamii  sekeluarga yang mengendarai mobil, kemudian dikeroyok puluhan orang yang diduga anggota salah satu klub motor di Kediri. Sebanya adalah mobil ini bersenggolan dengan salah satu  motor pelaku. Sekeluarga ini  diancam akan dibunuh dan mobilnya dirusak. Mereka ini adalah keluarga Bram Nugroho Bagus Permadi warga Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. TKP adalah di Jalan Penanggungan Kediri, tadi malam. (Minggu, 25-09-2016)

Kabar ini dirilis oleh akun fb Ag2438 hrs · dari Radio ANDIKA 08.29. Berikut kronolgis Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor:

Ketika itu Bram bersama keluarganya pergi menggunakan Isuzu Phanter AG 1844 AM dari arah utara ke selatan. Tepat depan SMAN 7 Kota Kediri, ada sekelompok pemotor, sekitar 30 orang dan memenuhi bahu jalan. Disinyalir sebab jalanan penuh, mobil Bram bersenggolan dengan salah satu motor dari kelompok ini. Bram dan para pelaku berhenti dan akhirnya berselisih. Tiba-tiba pelaku mengancam akan membunuh orang tua korban yang berada di dalam mobil.

Kelompok ini kemudian berbuat anarkis. Merusak mobil Bram dengan memukul menggunakan batu. Akibatnya, kaca jendela sebelah kanan belakang pecah. Kemudian kaca pintu belakang juga pecah, serta bodi kendaraan penyok.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, Bram sudah lapor polisi, lalu petugas melakukan olah TKP. Dari TKP polisi mengamankan barang bukti berupa tiga buah batu, satu buah sapu dalam kondisi patah serta sebuah kunci sepeda motor honda yang diduga milik pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Bram disinyalir mengalami kerugian skitar Rp 5 juta.

Berikut embed kejadian Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor tersebut:

Berikut INI linknya gan! Kemudian ini beberapa komentar Netizen:

  • Widhy Antara Jika memang benar itu perbuatan dari club mtor kediri segera laporkan, club motor apa yg brbuat anarkis, biar segera ditindak lanjuti, karna untuk wilayah kediri club motor sebagian sudah terdaftar dikepolisian stempat bahkan ada yg di bawah naungan Komunitas R2 yg dibina oleh Kepolisian….. segera laporkan saja biar cpat ketemu pelakunya dari club mana…
  • Andika Putra Pratama Tindak tegas pak,tertibkan sebelum semakin “ngawur” seperti genk2x motor di kota lain yg bahkan sampai memakan korban jiwa,apa nunggu ada yg mati dulu baru koar koar,kebiasaan indonesia
  • Aditya Wardhana tunggu langkah tegas kepolisian, positif thinking ae, lek polisi mampu menangkap tersangka penabrak polisi saat razia balap liar beberapa waktu lalu semoga polisi jg mampu dan mau menangkap oknum geng motor anarkis macam ini. hukum harus ditegakkan siapapun pelaku dan korban.p
  • Adi ‘aya’ Wijaya Sumbang ide .. pak pol dan jajaran di lalin seringlah adakan sidak terutama mlm minggu kepada teman teman yg bergerombol dan nongkrong mengenai kelengkapan kendaraan serta aktivitas bergerombolnya…. razia lan gak harus kendaraan yg bergerak yg nongkrong nongkrong itu juga bisa kan yah buat prefentif lah pak ( saya pernah muda )

Ya semoga saja segera ada titik terang mengenai kejadian Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor ini.

One thought on “Senggol Motor, Mobil Dirusak Dan Diancam akan Dibunuh Kelompok Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.