GPNews

Vidio Aleix Espargaro Ngisengin Marquez Di Aragon ini Jadi Polemik Diantara Netizen

Vidio Aleix Espargaro Ngisengin Marquez Di Aragon ini Jadi Polemik Diantara Netizen
Vidio Aleix Espargaro Ngisengin Marquez Di Aragon ini Jadi Polemik Diantara Netizen

Vidio Aleix Espargaro Ngisengin Marquez Di Aragon ini Jadi Polemik Diantara Netizen. Kejadiannya adalah ketika usai melakoni sesi Pemanasan pagi itu (waktu Spanyol), Aleix berhenti tepat disamping Marquez. Kemudian ia langsung mencoba meraih stang motor Marquez. Ini entah bermaksud memencet salah satu tombol di dashboard RC213V Marquez atau apa, James Bons kurang tahu persis. Hanyasaja kejadian ini langsung menjadi polemik di kalangan netizen.

Berikut vidionya:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/MotoGP/videos/10154855003005769/)

Pasca disharenya kejadian ini Netizen secara umum terpecah menjadi dua. Ada yang mengatakan bahwa kejadian ini adalah sebuah ketegangan, dan bisa dikatakan Friksi antara Aleiz Espargaro dengan Marquez. Marquez tak ingin motornya di sentuh pembalap lain, apalagi dari pabrikan yang berbeda yang sudah jelas adalah kompetitornya di lintasan. Mak buru-buru ia tepis tngan Espargaru dari motornya.

Di sisi lain ada yang berpendapat ini cuman lelucon belaka. Tak ada friksi diantara mereka. Espargaro hanya ingin melakukan joke dengan mengusili Marquez, dan marquez segera menepis. Pasca kejadian ini menurut versi ini, kedua pembalap saling tertawa karena hanya melakukan joke.

Berikut ini beberapa komen yang mengatakan bahwa ini joke:

  • Hidaline Izabelle some haters don’t understand: it was a joke! And actually really hilarious. ???
  • Mandy Chambers I’m sure both riders were laughing behind their visors! Nice to see lighthearted moments (but didn’t you hate it when friends used to do this to you at traffic lights??!!)
  • Conor Chapman Nice to see that they can have a laugh and joke in such a serious and competitive sport, I used to love hitting the kill switch on my mates bikes at the lights ????
    Like · Reply · 39 · 16 hrs
  •  Shane Hollows Love this!. Like a bit of the old school hit ya mates kill switch at the lights then speed off trickery.. You could see Marquez give him that ‘get outa here ya sneaky little rascal’ slap. Great to see a bit of fun on the track to break the tension and seriousness of world class championship racing. Counting down the minutes to see all you champions race..

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

2 komentar pada “Vidio Aleix Espargaro Ngisengin Marquez Di Aragon ini Jadi Polemik Diantara Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.