Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok

Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok
Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok

Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok. Dialah seorang warga Depok bernama Setiadi yang membeli motor Honda CBR 150 R seharga Rp 33 juta. Yang bikin heboh ya itu gan, belinya pake koin seember dan 2 dus, sehingga sales sebuah showroom di Jalan Raya Sawangan harus menghitung koin demi koinBerikut ini statmen ata sales marketing Honda Motor Care, Depok, Yulia Anggraini, Senin (26/9/2016) ngutip dari Merdeka:

“Menurutnya tela 5 tahun  ia nabung di ember ini. Da memang sengaja ngumpulin katanya buat beli motor CBR,”

Kejadian ini adalah memang yang pertama di dealer  tersebut, yakni membeli dengan uang koin. Si mbak salesnya pastinya harus koordinasi ke pimpinan, sebelum pimpinan akhirnya menyarankan padanya untuk diterima.
Nah, setelah si mbah sales dibantu sejumlah pegawai di show room tersebut melakukan penghitungan, ternyata jumlah uangnya melebihi harga, sehingga sebagian kelebihannya dia bawa lagi. Harga CBR 150 R di dealer ini adalah Rp 33.425.000.

Advertisements

6 Comments

  1. Kejadian ini adalah memang yang pertama di dealer tersebut, yakni membeli dengan uang koin. Si mbak salesnya pastinya harus koordinasi ke pimpinan, sebelum pimpinan akhirnya menyarankan padanya untuk diterima.
    visit : plafon pvc

  2. ah, setelah si mbah sales dibantu sejumlah pegawai di show room tersebut melakukan penghitungan, ternyata jumlah uangnya melebihi harga, sehingga sebagian kelebihannya dia bawa lagi. Harga CBR 150 R di dealer ini adalah Rp 33.425.000.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin