Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok

Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok

Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok

460x110-indent-now Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar CEO Dorna Sport: Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar indent nowBeli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok. Dialah seorang warga Depok bernama Setiadi yang membeli motor Honda CBR 150 R seharga Rp 33 juta. Yang bikin heboh ya itu gan, belinya pake koin seember dan 2 dus, sehingga sales sebuah showroom di Jalan Raya Sawangan harus menghitung koin demi koin.
honda-cengkareng Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar CEO Dorna Sport: Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar honda cengkareng

Berikut ini statmen ata sales marketing Honda Motor Care, Depok, Yulia Anggraini, Senin (26/9/2016) ngutip dari Merdeka:

“Menurutnya tela 5 tahun  ia nabung di ember ini. Da memang sengaja ngumpulin katanya buat beli motor CBR,”

Kejadian ini adalah memang yang pertama di dealer  tersebut, yakni membeli dengan uang koin. Si mbak salesnya pastinya harus koordinasi ke pimpinan, sebelum pimpinan akhirnya menyarankan padanya untuk diterima.
Nah, setelah si mbah sales dibantu sejumlah pegawai di show room tersebut melakukan penghitungan, ternyata jumlah uangnya melebihi harga, sehingga sebagian kelebihannya dia bawa lagi. Harga CBR 150 R di dealer ini adalah Rp 33.425.000.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok

  1. plafon pvc says:

    Kejadian ini adalah memang yang pertama di dealer tersebut, yakni membeli dengan uang koin. Si mbak salesnya pastinya harus koordinasi ke pimpinan, sebelum pimpinan akhirnya menyarankan padanya untuk diterima.
    visit : plafon pvc

  2. ah, setelah si mbah sales dibantu sejumlah pegawai di show room tersebut melakukan penghitungan, ternyata jumlah uangnya melebihi harga, sehingga sebagian kelebihannya dia bawa lagi. Harga CBR 150 R di dealer ini adalah Rp 33.425.000.

  3. seorang warga Depok bernama Setiadi yang membeli motor Honda CBR 150 R seharga Rp 33 juta. Yang bikin heboh ya itu gan, belinya pake koin seember dan 2 dus, sehingga sales sebuah showroom di Jalan Raya Sawangan
    visit : rumah mewah daerah bekasi

  4. sehingga sebagian kelebihannya dia bawa lagi. Harga CBR 150 R di dealer ini adalah Rp 33.425.000.
    visit : perumahan di lokasi strategis

  5. ardiantoyugo says:

    jos ki…

    Suzuki special edition mulai dari Night Rider: http://wp.me/p7LBn5-23e

Leave a Reply