Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya

Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya
Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya

Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya. Ya, sebagaimana kita bahas dalam dua artikel lalu di link Ini dan Ini, bahwa seseorang yang bernama Setiadi, membeli Honda CBR 150 R, di Jalan Raya Sawangan, Depok dengan bayar pake koin. Motor seharga Rp 33,425 juta tersebut dia bayar secara tunai dengan pecahan uang koin, yang dikumpulkan di sebuah ember dan 2 dus. Ternyata usut punya usut dia beli tuh motor buat anaknya gan.
Kalau melihat penuturan tribun, yang menerangkan Mia Sisilia, pegawai Honda Moto Care Depok diketahui bahwa pembeli ini membawa uang koin di dalam ember berukuran 25 kilogram (kg). Ketika itu yang menangani lngsung adalah Yulia Anggraini. Pembeli ini datang bawa ember bekas cat berukuran 25 kg yang isinya uang koin semua dan satu dus bersika 14 plastik pecahan Rp 1.000

Masih bersumber dari keterangan Mia ini, Setiadi mendapat uang koin dari hasil mengumpulkan selama lima tahun, baik dari uang sisa jajan atau uang sisa berbelanja di supermarket. Nah, motor Honda All New CBR 150 R  yang dibelinya akan digunakan oleh anaknya. Jelasnya Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya. 

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin