Pembeli CBR150R Pakai Koin Nampang Sama Motornya
Pembeli CBR150R Pakai Koin Nampang Sama Motornya

Pembeli CBR150R Pakai Koin Nampang Sama Motornya. Ya, setelah melalui perjalanan panjang, yakni ditolak 7 dealer, lalu dealer di depok mau nerima koinnya yang seember dan dua kardus meski harus nunggu dua hari ngitung, akhirnya  Setiadi yang warga depok ini bisa memboyong all New CBR 150 R ke rumahnya dan berselfie dengan motor CBR beru yang repsol ini.

Pria ini telah mengumpulkan lebih dari 30.000 koin pecahan Rp 1.000 selama lima tahun. Lalu kemudian beli Honda CBR 150 R Repsol Edition. Dia dan keluarga mengumpulkan koin dari hasil macam-macam kembalian.

Uniknya gan supaya tangan gak getel ngambil lagi tabungan koinnya ini, koin tersebut ditempatkan dalam ember yang diisi oli. Ya kaya mesin motor apa mobil aja, uang masih terlihat bagus setelah dibersihkan dan diserahkan ke diler Honda Moto Care di Depok.

Kabarnya New CBR 150 R repsol ini akan diserahkan ke salah satu anak laki-lakinya yang masih kuliah. Untuk hadiah gan, biar semakin semangat belajar. Berikut statmennya ngutip dari otomania Selasa (27/9/2016):

“Saya larikan ke anak yang kuliah. Dari awal saya pernah tersirat menjanjikan, kalau memang masuk ‘UMPTN’ bapak kasih sesuatu lah. Takutnya nanti jadi bagian nazar,”

Dalam 5 tahun uang terkumpul berarti setidaknya pecahan harus terkumpul Rp 18. 000 per hari biar sampai membeli CBR150R seharga Rp 33,425 juta. Manteb gan, akhirnya Pembeli CBR150R Pakai Koin Nampang Sama Motornya!