Data Terkini Korban Bencana Garut

Data Terkini Korban Bencana Garut
Data Terkini Korban Bencana Garut

Data Terkini  Korban Bencana Garut. 34 Meninggal 19 Masih Hilang. Menyangkut bencana banjir Garut yang terjadi pada Selasa (20/9/16) lalu hingga kini masih terus dilakukan pencarian korban oleh yang berwenang. Masa tanggap darurat bencana banjir diperpanjang hingga 4 Oktober, sejak berakhir Selasa (27/9/16) kemerin. Tepatnya menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho pada harini Kamis (29/9/2016) diperpanjang 7 hari sampai 4 Oktober 2016 mendatang.

Menurut statmen pak Sutopo ini yang ngutip dari detik, jumlah korban meninggal hingga saat ini total dari “Data Terkini  Korban Bencana Garut, 34 Meninggal 19 Masih Hilang”. Pengungsi sebanyak 2.525 yang datanya terus diverifikasi oleh BPBD Kabupaten Garut. Rumah rusak berat 858 unit, rusak sedang 207 unit dan rusak ringan 1.446 unit. Total 2.511 rumah rusak.

Proses SAR masih fokuskan di waduk jatigede, kegiatan terkendala karena waduk tertutup dengan puing kayu dan sampah dengan ketinggian mencapai 6 meter. Drone Basarnas sudah dioperasikan guna membantu proses pencarian korban di waduk jati gede.

Semoga bisa lekas ketemu semua gan, Data Terkini  Korban Bencana Garut bisa clear sehingga yang ditinggalkan bisae tenang. Amin.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan