Berita Umum

Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng

Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng
Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng

Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng. Kejadian ini cukup ramai dibincangkan di media sosial Facebook. Dimanaseorang anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng yang belum diketahui nama dan pangkatnya diduga memecahkan kaca spion mobil pengguna jalan raya.Kabarnya Polisi ini tengah melakukan Patroli Jalan Raya (PJR) dan pengawalan Gubernur Kalteng di Jalan Udan Said Pangkalan Bun pada Selasa (27/9/2016).

Dari penelusuran Sindonews, diketahui bahwa pemilik mobil menolak namanya dan kejadian disebut. Hanyasaja kisahnya memang di ekspose di media massa, foto kaca spion mobilnya yang pecah dikbarkan diunggah ke media sosial Facebook di group Berniaga Pangkalan Bun.

Dalam postingannya menyebut, spion mobilnya pecah oleh oknum polisi yang tengah melakukan pengawalan dengan menggunakan motor besar. Kemudian MNC Media via pesan Facebooknya mengkonfirmasinya pada Rabu (28/9/2016), lalu dia mengatakansebagai berikut:

“Saya sudah mengiklaskan hal itu.”

Postingan ini kemudian dibanjiri komentar yang beragam dari anggota grup. Banyak kritikan dan komentar miring yang mengarah pada anggota polisi itu.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra menyampaikan menyangkut Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng bahwa sejak awal anggota sudah menyalakan sirine dan rotator dalam pengawalan tersebut. Hanyasaja satu mobil masih di tengah dan kurang ke pinggir. Harapan polisi sirine itu supaya kendaraan lain memberikan prioritas jalan. Berikut statmennya:

“Anggota saya saat itu sedang ikut mengawal rombongan Gubernur Kalteng. Ketika itu ada mobil yang tidak sengaja kaca spionnya terkena tangan anggota hingga kacanya pecah, anggota saya juga jari telunjuknya terluka,” imbuh perwira pertama ini.

Pak polisi ini menyampaikan bahwa kejadian Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng terseut musibah tak disengaja. Hanyasaja kondisinya tidak memungkinkan untuk berkomunikasi dengan pemilik kendaraan, akhirnya musibah tersebut belum sempat dikomunikasikan dengan pemilik kendaraan. Dalam waktu dekat juga, pihaknya akan memanggil dan melakukan komunikasi dengan pemilik mobil tersebut. Dan faktanya Sore ini di group tersebut telah beredar bahwa polis dan pemilik kendaraan telah berdamai.

Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng sudah akur dengan pemilik mobil
Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng sudah akur dengan pemilik mobil

Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng kini sudah akur gan dengan pemilik mobilnya. Di group tersebut sudah diposting foto seperti di atas. Sudah ada mediasi rupanya. Hanyasaja kisah ini mungkin sudahditutup jadi gambarpun banyak yang dihapus.

28 komentar pada “Patwal Patahin Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.