1000 Anggota Komunitas Diundang di CBR250RR Premiere Night

CBR250RR Premiere Night
CBR250RR Premiere Night

1000 Anggota Komunitas Diundang di CBR250RR Premiere Night. Yup, dalam acara CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected ini PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong gacoan terbarunya yakni sport All New Honda CBR250RR . Acaranya sendiri muanteb gan, dilaksanakan di 8 kota besar tersebar di berbagai pulau Indonesia.

Ya, saat 1000 Anggota Komunitas Diundang di CBR250RR Premiere Night ini memang antusiasme para pecinta motor sport untuk melihat langsung All New Honda CBR250RR sungguh luar biasa. Berikut kota-kota yang menjadi tempat acara CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected:

  1. Yogyakarta dan Denpasar, Bali pada 8 Oktober
  2. Medan, Sumatera Utara dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 15 Oktober,
  3. Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Oktober,
  4. ditutup di Solo, Jawa Tengah pada 5 November 2016. 

Sebelumnya, di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 6 Agustus 2016 telah dielar acar serupa dengan menyedot perhatian 322 anggota komunitas yang hadir untuk melihat lebih dekat All New Honda CBR250RR. Lura biasa ni gan gelaran acarauntuk CBR 250 baru ini.

Yup, kegiatan dimana 1000 Anggota Komunitas Diundang di CBR250RR Premiere Night memang manteb gan. Acara dikemas dengan suasana premium dan eksklusif sesuai dengan konsep dan produk yang diusung oleh acara ini, yaitu All New Honda CBR250RR. Para peserta premiere night dapat bersantai dan bercengkeramah di cafe sambil mendengarkan live acoustic. Serasa nongkron di cafe gan.

Berikut statmen General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra menanggapi antusiasme para pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New Honda CBR250RR, dimana inden yang mencapai lebih dari 2.000 unit:

“Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya.” 

Para member komunitas motor sport Honda dari Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R menunjukkan semangat Satu HATI dengan melakukan city rolling mengelilingi kota. Para anggota komunitas ini juga dapat melakukan tappingHCID (Honda Community ID) miliknya pada acara ini.

HCID merupakan identitas yang dimiliki oleh seluruh anggota komunitas pecinta motor Honda. Dengan tappingdi setiap acara komunitas para anggota dapat menambah poin yang dimilikinya yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Honda.

Yup, yang mau indent gan cukup mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah dipilih di website inden.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan